Balap Liar Telah Meresahkan, Puluhan Motor Diamankan

oleh

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Jalur dua Jalan Lintas Sumatera depan kantor Bupati Dharmasraya hingga depan RSUD Sungai dareh, sudah jadi ajang balapan liar, pada setiap malam Minggu. Hal ini sudah meresahkan warga sekitarnya.

Dengan ada informasi dari masyarakat Tim Gabungan Polres Dharmasraya dan Polsek Pulau Punjung langsung terjun menertibkan balapan Liar tersebut pada sabtu malam (29/01/2022).

Puluhan sepeda motor berhasil diamankan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, bersama Kabagops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Effendi.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, melalui Kapolsek Pulau Punjung AKP Zamrinaldi, di Pulau Punjung , pada Minggu siang (30/1/2022).

Dia mengatakan pengamanan pelaku balapan liar dilakukan melalui patroli antisipasi kerawanan kenakalan remaja. Berupa tawuran dan balap liar di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung.

Razia dipimpin oleh Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, bersama Kabagops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Effendi,dan Kabagren Polres Dharmasraya Kompol Eliswantri,

Juga, Kasat Reskrim Polres Dharmasraya Iptu Dwi Angga Prasetyo, serta Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim,serta anggota Polres Dharmasraya dan Anggota Polsek Pulau Punjung.

Menarik dibaca