Minggu , 19 September 2021
Depan - Berita Pilihan - 5 Warga Kampung Jua Terseret Ombak di Pantai Pasir Jambak
Warga memberi pertolongan pada warga yang terseret ombak di Pasir Jambak
Warga memberi pertolongan pada warga yang terseret ombak di Pasir Jambak

5 Warga Kampung Jua Terseret Ombak di Pantai Pasir Jambak

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Lima orang warga Kelurahan Kampung Jua Nan XX, Kecamatan Lubuak Bagaluang, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) terseret ombak di Pantai Pasir Jambak, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pada Kamis, 26 Agustus 2021, sekira pukul 16.00 WIB.

Sebagaimana dilansir Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, kelima korban tersebut sedang asyik mandi mandi di Pantai Pasir Jambak, tiba tiba 5 orang terseret oleh ombak.

Mereka yang menjadi korban adalah, Luki (41) jenis kelamin laki laki, Dika (34) laki laki, Riski (14) laki laki, Sakti (11) laki laki dan Sabri (11) laki laki. Kelima korban beralamat beralamat Perumahan Rimbo Vila Tarok Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuak Bagaluang, Kota Padang.

Dalam pencarian, 3 orang yakni Dika (34), Riski (14) dan Sakti (11) berhasil dievakuasi dengan selamat. Namun Luki (41) ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Sementara, Sabri (11) masih belum ditemukan. Sampai berita ini tayang, tim masih berupaya mencari Sabri.

Saat ini untuk status korban ditemukan selamat sebanyak 3 orang. Meninggal dunia satu orang.

Regu C TRC PB BPBD Kota Padang terus melakukan pencarian lanjutan pendataan serta penyisiran bersama Basarnas,TNI, POLRI, PMI Kota Padang, dan Masyarakat setempat (*)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Rektor UM Sumbar Dr. Riki Saputra sedang menjelaskan perihal konferensi internasional ICoNTISH kepada para jurnalis dan peserta konferensi pers

Pertama Kali Digelar PT sejak Pandemi Covid-19, UM Sumbar akan Gelar Konferensi Internasional ICoNTISH

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Melakukan penelitian dan menulis merupakan sebuah kewajiban bagi seorang akademisi. Selain itu, ...