Kamis , 23 September 2021
Depan - Berita Pilihan - 20 Tahun Partai Demokrat Berhasil Lalui Riak Gelombang

20 Tahun Partai Demokrat Berhasil Lalui Riak Gelombang

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Peringatan 2 dekade atau 20 tahun lahirnya Partai Demokrat, dirayakan serentak di seluruh Indonesia, baik secara langsung maupun virtual, Kamis (9/9/2021)

Acara puncak dilakukan  di Senayan Center, dan di ikuti dari seluruh tingkat, baik Provinsi, kabupaten/kota, maupun fraksi se Indonesia melalui Zoom meeting.

Untuk Sumatera Barat peringatan hari puncak dilakukan di kantor Partai Demokrat Sumbar,  Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang. Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Januardi Sumka, Bendahara Suwirpen Suib, BPOKK H.M. Nurnas, ketua – ketua DPC 19 kabupaten dan kota serta anggota DPRD dari tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Ketua BPOKK Demokrat Sumbar yang juga Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Sumbar H.M. Nurnas mengatakan, semua kader siap untuk memperjuangkan marwah partai dan ketum AHY.  Karena Demokrat akan konsisten berkoalisi dengan rakyat.

H.M. Nurnas yang juga Sekretaris Komisi 2 DPRD Provinsi Sumatera Barat ini mengatakan, 2 dekade partai demokrat Sidah dilalui dengan berbagai ragam ujian. Namun Partai Demokrat tetap tegar dan tangguh berdiri, demi memperjuangkan kepentingan rakyat, baik dari tingkat pusat sampai ke daerah terpencil.

“Riak, gelombang dan ombak besar sudah kami hadapi, namun kami tetap tegar mengarungi samudra, dibawah kendali capten yang tangguh AHY, dan pembina yang amat bijaksana pak SBY, satu tekad berjuang untuk rakyat, sesuai amanah undang-undang,” ungkap Nurnas.

Ditambahkannya, meskipun ada riak-riak kecil coba menggoyang kapal besar Demokrat, para kader militan tetap konsisten berlayar untuk sampai tujuan, yakni kemakmuran negri tercinta Indonesia.

“Kami kader partai Demokrat tetap patuh pada aturan dibawah kepemimpinan AHY, untuk kepentingan masyarakat Indonesia, kalaupun ada riak-riak mengganggu ketenangan kapal besar Demokrat dalam berlayar itu biasa, menandakan kalau perjuangan memang harus dilalui dengan berbagai ujian,” ungkap Nurnas lagi. (nns)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bupati Pessel : Keterbukaan Informasi Tak Bisa Ditawar

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) pemeringkatan ...