Beranda - Berita Pilihan - 100 Lebih Terpapar Covid-19, Sekda Minta ASN Pemko Padang Lebih Waspada
Amasrul
Amasrul

100 Lebih Terpapar Covid-19, Sekda Minta ASN Pemko Padang Lebih Waspada

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang Amasrul mengatakan meskipun beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang terpapar Covid-19, akan tetapi rencana kerja tetap berjalan.

“Sampai sekarang ini, di Pemko Padang sebanyak 100 lebih pegawai positif Covid-19 yang berasal dari beberapa organisasi perangkat daerah,” kata Amasrul, Rabu (28/10/2020).

Menurutnya, rencana kerja yang sudah dibuat hingga akhir tahun tetap dikejar agar bisa berjalan dengan maksimal. Sebutnya lagi, ASN Pemko Padang juga diminta untuk berhati-hati dalam bekerja dan dengan protokol kesehatan.

“Namun demikian kita tetap mengejar rencana kerja yang sudah kita buat hingga akhir tahun, tetap menjaga protokol kesehatan,” tutur Sekdako.

Amasrul berharap seluruh ASN Pemko Padang menjadi contoh penerapan protokol kesehatan, disamping mengawasi masyarakat sekitarnya

“ASN kita tetap harus menjadi pengawas bagi masyarakat di lingkungannya untuk selalu mengingatkan masyarakat memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” ujarnya.

Kata Amasrul, saat ini Padang berada di zona orange dan bisa turun menjadi kuning bahkan hijau apabila masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

“Sepanjang masyarakat mengikuti protokol kesehatan akan ada penurunan,” ujarnya. (rel/salih)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bareskrim Polri Selidiki Pelanggaran Paslon Pilgub Sumbar, Mulyadi-Ali Mukhni

SPIRITSUMBAR.COM, Jakarta—Bareskrim Polri mulai menyelidiki kasus dugaan tindak pidana pemilu pasangan calon Pilgub Sumatra Barat ...