Beranda - Headline - Zulhardi Dorong Dakwah Islam di Masyarakat
Zulhardi bersama MTI
Zulhardi bersama MTI

Zulhardi Dorong Dakwah Islam di Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif menghadiri acara perayaan tahun baru Islam 1440 Hijriah di Masjid Baitul Arafah Wisma Indah VI Kelurahan Kalumbuk Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa, 11 September 2018.

Beragam kegiatan digelar, diantaranya tablik akbar dan lomba mars MTI antar kelurahan se Kecamatan Kuranji. “Tentu kegiatan positif seperti ini kita suport. Kita terus mendorong dakwah Islam di tengah-tengah masyarakat,” ujar Zulhardi.

Bagi peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang, panitia menyiapkan trophy dan tabanas, yaitu juara I tabanas 500 ribu, juara 2 tabanas 300 ribu, dan juara 3 tabanas 200 Ribu.

Sedangkan bagi juara harapan 1, 2 dan 3 masing masing tabanas Rp150.000 dari Harneli Bahar selaku Pembina MTI Kota Padang. “Semoga MTI maju terus dan generasi muda di daaerah ini menjadi generasi yang Qurani,” ujarnya.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Timnas U-16, Sutan Diego Armando Ondriano Zico. (foto pssi)

Sutan Zico Bakal Hadir di Opening Ceremony Minangkabau Cup 2018

SPIRITSUMBAR.com – Opening Ceremony Minangkabau Cup II tahun 2018 bakal tampil dalam suasana heboh dan ...