Beranda - Pariwisata - Event - Wujudkan Pembangunan Butuh Dukungan Semua Pihak

Wujudkan Pembangunan Butuh Dukungan Semua Pihak

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Di HUT Kota ke 130, Walikota Sawahlunto Deri Asta mengucapkan terimakasih yang tulus kepada semua pihak, baik masyarakat baik yang dirantau maupun yang di kampung halaman atas dukungan moril dan materil mewujudkan harapan menjadikan Sawahlunto yang lebih baik.

Menyadari pentingnya dukungan lintas sektor, Deri menghimbau dan mengharapkan dukungan nyata dari semua pihak, baik Pemerintah Pusat, Provinsi, BUMN dan swasta dalam bentuk berbagai program dan investasi di Kota Sawahlunto.

“Peran aktif dan kepedulian masyarakat memberikan dukungan moril materil serta sumbangsih ide serta pemikiran inovatif menjadi peran sentral dalam kesuksesan mewujudkan visi misi kota kedepan” ungkap Deri.

“Kami menghimbau dan mengharapkan kepada semua pihak untuk berkenan memberikan dukungan nyata dalam bentuk berbagai program dan investasi di Kota Sawahlunto” lanjut Walikota yang telah mengemban amanah sejak 17 September 2018 itu.

Ia juga menyebutkan berkat dukungan besar dari perantau dan swasta, Sawahlunto bisa menjalin kerjasama dalam bidang penyerapan tenaga kerja serta kerjasama di bidang pendidikan seperti MOU dengan Batam Tourism Politeknik dan MOU dengan PT. Duta Digital Informatika Jakarta.

Dengan dukungan swasta potensi alam Sawahlunto dapat tergali secata optimal.

Selain itu Walikota juga menyebut adanya dukungan dari BUMN tepatnya PT.Bukit Asam berupa bantuan CSR pendirian Rumah Kreatif BUMN (RKB) dengan posisi strategis di kawasan lapseg.

RKB ini ditujukan untuk memotifasi inovasi ekonomi kreatif masyarakat dengan sistem anak angkat perusahaan.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Khatam Bukan Berhenti Baca Al Quran

SPIRITSUMBAR.com – Membaca dan memahami Qur’an sangat perlu sekali Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt ...