Jumat , 21 September 2018
Beranda - Fokus - Wow, Ada Kejutan Bagi Pengguna Pertalite
SPBU Lubuk Basung dengan antrian yang mengular menunggu giliran (foto Saribulih)
SPBU Lubuk Basung dengan antrian yang mengular menunggu giliran (foto Saribulih)

Wow, Ada Kejutan Bagi Pengguna Pertalite

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Medan – Sebagai bentuk apreasiasi terhadap peningkatan penggunaan Pertalite. PT Pertamina memberikan kejutan pada para pelanggan.

Kegiatan itu dikemas dalam program promosi bertajuk Pertalite Lucky Dip yang akan dilaksanakan mulai 5 Maret 2018 di 5 provinsi dan diadakan setiap 1 atau 2 minggu sekali.
Artikel Lainnya

loading…


Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR 1, Rudi Ariffianto melalui relis yang diterima Spirit Sumbar, Minggu (4/3/2018) mengatakan, untuk mengikuti promo tersebut, konsumen diminta melakukan pembelian produk Pertalite.

Bagi kendaraan roda 2 harus mengisi tangki minimal Rp20 ribu. Sedangkan kendaraan roda 4 minimal mengisi sebesar  Rp150 ribu. “Mereka mendapatkan 1 kali kesempatan mencoba peruntungan Lucky Dip di SPBU yang sudah ditentukan di masing-masing provinsi tersebut. Hadiah yang disediakan untuk Pertalite Lucky Dip mulai dari Smartphone sampai dengan merchandise Pertamina,” ujarnya.

Menurutnya,  Pertalite Lucky Dip akan dilaksanakan pada tanggal 5,16, 29 Maret dan 13 April 2018 di lokasi yang berpindah-pindah di masing-masing provinsi. “Kegiatandiumumkan melalui media sosial Pertamina MOR 1” jelas Rudi.

Untuk pelaksanaan tahapan pertama pada 5 Maret 2018 Pertalite Lucky Dip akan diselenggarakan di SPBU TWK. Hasim Banta Muda Kuta Alam, Banda Aceh ; SPBU Jl Adam Malik no. 5/7, Medan ; SPBU Jl Riau, Pekanbaru ; SPBU Sei Ladi, Batam ; dan SPBU Jl S. Parman Ulak Karang Utara, Padang.

Pertalite diharapkan hadir sebagai produk alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik serta memberikan nilai lebih bagi efisiensi dan performa mesin.

Rudi juga menambahkan bahwa program promo tersebut merupakan apresiasi bagi konsumen setia Pertamina atas pencapaian pertumbuhan produk Pertalite di area Sumatera bagian Utara.

Selanjutnya >>>

Catat, Ini Jadwal Pertalite Lucky Dip Pertamina Sumatera Bagian Utara

Halaman

[ 1 ]   [ 2 ]   [ 3 ]

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pengumuman Rekrutmen CPNS_2018

Ini Formasi Rekrutmen CPNS 2018 untuk Pusat

SpiritSumbar.com – Sebagai tindak lanjut dari penyerahan formasi CPNS tahun 2018, kementerian/lembaga/pemerintah daerah, diwajibkan untuk ...