Beranda - Headline - Wawako Genius Terima Puskada DPD RI

Wawako Genius Terima Puskada DPD RI

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pariaman – usat Kajian Daerah (Puskada) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) melakukan kunjungan ke Kota Pariaman Rabu (7/2), diterima Wakil Walikota Pariaman Genius Umar di rumah dinas.

Rombongan dipimpin Plt. Kepala Puskada Irdam Imran, di antaranya ikut Karo Setpim Rahman Hadi dan Karo Umum Lalu Nikman Zahir.

Disampaikan Irdam Imran, kedatangan Puskada ini sebagai bagian dari tugas untuk menjaring aspirasi daerah. “Kita melihat potensi pariwisata di Pariaman sangat mumpuni,” ujarnya.

Kemudian, lanjut putera Kamang Mudiak Agam itu, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Pariaman perlu pembinaan agar produk dan manajemennya menjadi lebih baik lagi, seperti kerupuk emping (melinjo) dan kuliner lainnya.

Apa yang kita lihat di Pariaman sekarang, sebut Irdam, akan dibawa ke rapat-rapat Puskada untuk dikaji dan dicarikan solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada di Pariaman.

“Mudah-mudahan melalui jaringan yang dipunyai DPD, kita bisa membawa solusi terhadap masalah-masalah pembangunan di Pariaman,” pungkas Irdam yang akan maju sebagai Calon Anggota DPD RI untuk daerah pemilihan Sumbar.

Wawako Pariaman Genius Umar yang tanggal 15 Februari 2018 ini akan cuti karena maju di Pilkada Pariaman 2018, antusias dengan kedatangan rekan-rekan sejawatnya sewaktu menjadi ASN di DPD RI.

“Kami pernah satu kantor di DPD, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan (tadi) bisa dikongritkan ke depan,” harap Genius. (Rel)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dharmasraya Kembali Raih WTP

Spiritsumbar.com РPemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas Laporan Keuangan Pemerintah ...