Beranda - Berita Pilihan - Warga Tanam Pisang di Jalan Negara

Warga Tanam Pisang di Jalan Negara

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Dharmasraya – Tak kunjung, belum adanya perbaikan yang dilakukan pihak terkait, di jalan lintas lama Propinsi Sumatera Barat di daerah. Tepatnya di jorong Koto Tuo Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung. Kabupaten Dharmasraya. Sumatera Barat. yang berlobang, membuat warga kecewa terhadap jalan tersebut batang pisang di tanam dalam jalan lobang yang berlobang tersebut,untuk mengindari terjadinya kecelakaan. Pada hari Selasa (16/07/2019).

Setelah di guyur hujan yang sangat lebat jalan yang berlobang di lintas lama Propinsi Sumatera Barat di daerah Tepatnya di jorong Koto Tuo Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung. Kabupaten Dharmasraya.tegenang air membuat kendraaan yang melintasi jalan tersebut harus berhati hati.




Salah sorang warga juga pengguna kendaraan Agus 43 tahun,saat di temui awak media mengatakan kami yang sering melewati jalan ini cukup prihatin sekali melihat kondisi jalan yang berlobang belum juga diperbaiki membuat pengguna kendaran sering terjatuh dan ada juga mobil yang terperosok dalam lubang tersebut.

loading…


Warga disini sudah memberitahukan kepada pemrintah katanya jalan ini adalah hak pihak PU Propinsi Sumatera Barat,seharusnya di perbaiki sementara dulu untuk tranpotasi warga,kemudian kami berharap jalan yang berlobang ini secepatnya di perbaiki semoga tidak terjadi korban jiwa akibat jalan yang berlobang ucap agus.

Sementera itu di tempat terpisah Kapala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Dharmasraya, Junaidi Yunus yang di temui awak media di kantornya mengatakan tentang jalan yang berlobang di daerah, Tepatnya di jorong Koto Tuo Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung. Kabupaten Dharmasraya,pemeliharan dan perbaikan jalan tersebut adalah wewenag Dinas Pekerjaan Umum (PU) Propinsi Sumatera Barat,karena kita bisa memberitahukan ke PU Propinisi karena jalan tersebut adalah jalan Lintas lama Propinsi Sumatera barat yang menghubungkan sumatera barat dengan darah kabupaten Tebo Jambi

Baca juga :



Dan tadi kami dapat laporan dari warga dan pemerintah nagari dan lansung memberi tahukan masalah tersebut kepada kepala bagian pemeliharan dan perbaikan jalan dan jembatan Dinas PU propinsi Sumatera barat dan dalam berapa hari kedepa jalan tersebut telah di perbaiki dan dapat di lalui warga ucap Kapala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Dharmasraya (eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi pemain Timnas U23

Pemain Timnas U19 Segera Berangkat ke Inggeris

Garuda Select akan kedatangan lima pemain baru pada akhir pekan ini di tengah pemusatan latihan ...