Beranda - Foto - Warga Sungai Dareh Diduga Tertembak Senjata Rakitan
Masyarakat mengevakuasi jasad Dahler yang diduga tertembak senjata sendiri - Foto: Eko/Spirit Sumbar
Masyarakat mengevakuasi jasad Dahler yang diduga tertembak senjata sendiri - Foto: Eko/Spirit Sumbar

Warga Sungai Dareh Diduga Tertembak Senjata Rakitan

Print Friendly, PDF & Email

Karena penasaran mereka berlari ke lokasi tempat suara letusan itu terdengar. Sebab mereka menduga korban telah menembak seekor babi. Namun kenyataannya setelah sampai di lokasi, mereka mendapati korban telah tergeletak dengan luka tembak di kepala bagian belakang dan tembus ke mata.

Sebelumnya: Mata Dahler Pecah, Diduga Tertembak Senjata Sendiri

“Awalnya saya menduga Dahler telah menembak salah seekor babi yang ada di hutan tersebut. Namun justru dia yang tergeletak dengan luka tembak dikepala. Karena takut, saya bersama rekan-rekan lain tidak bereni memindahkan jasad korban. Namun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pulau Punjung,” ujarnya.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, anggota polisi dari Polsek Pulau Punjung bersama walinagari Gubung Selasih, Gunardi Dt Rajo Adil mendatangi tempat kejadian perkara. Setelah itu baru mengangkat jenazah korban, seterusnya dibawa ke RSUD Sungai Dareh untuk dilakukan visum.

Selanjutnya: Mata Pecah, Keluarga Tolak Dahler di Otopsi

Lebih Lengkap di:

The Public (Terbit Setiap Senin)

Edisi 12/22 - 28 Februari 2016
Edisi 12/22 – 28 Februari 2016
loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Sebaran kasus virus corona di Sumbar dan Nasional

Virus Corona Merebak, 29 Orang Warga Sumbar Berstatus PDP

SpiritSumbar.com, Jakarta – Peningkatan jumlah yang terpapar virus Corona penyebab Covid-19 di Indonesia terus terjadi. ...