Senin , 16 September 2019
Beranda - Berita Pilihan - Warga Histeris Saksikan Pertemuan Jokowi dan Prabowo
Warga antusias menyaksikan pertemuan Prabowo dan Jokowi di Lebak Bulus, jakarta Selatan (foto cnn)
Warga antusias menyaksikan pertemuan Prabowo dan Jokowi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan (foto cnn)

Warga Histeris Saksikan Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Dua Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) pada Pemilu 2019, Prabowo Subianto gelar pertemuan dengan Joko Widodo, Sabtu (13/7/2019).

Sosok yang telah menimbulkan lahirnya dua kubu pada masyarakat, pasca Pemilu tersebut akhirnya menyatu di tempat yang dianggap paling netral, yakni di Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Prabowo Subianto hadir berbaju putih di stasiun MRT Lebak Bulus, sambil melambaikan tangan pada warga yang berada di MRT. Ia disambut Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan




Kontan kehadiran sosok Calon Presiden 02 tersebut disambut suka cita masyarakat. Malahan beberapa warga berupaya untuk mendekat sambil histeris. Namun niat mereka tak kesampaian lantaran dihalangi pasukan pengaman. Terpaksa, mereka hanya mengambil gambar dari jarak beberapa meter dari tempat Prabowo.
Artikel Lainnya

loading…


Tak lama, Jokowi yang juga mengenakan baju putih pun datang ke stasiun MRT menemui Prabowo. Prabowo langsung menyambut Jokowi sambil mengulurkan tangan.

Tak hanya sekedar bersalaman, keduanya juga saling melempar senyuman lebar, dan juga berpelukan.

Melihat peristiwa langka tersebut, warga kembali histeris sambil meneriakkan nama Prabowo dan Jokowi. “I Love You Pak Prabowo,” teriak warga.

Baca Juga :

Warga berupaya memanfaatkan momen tersebut untuk berselfie. Bahkan mereka terus mengikuti kedua tokoh nasional menuju gate. Namun, lagi lagi niat mereka tak kesampaian,  lantaran harus berhadapan dan dicegat oleh paspampres.




Sampaikan akhirnya, Prabowo dan Jokowi dibawa MRT dari Lebak Bulus menuju stasiun Senayan. Walau niat tidak kesampaian, namun warga merasa puas. Tentu saja mereka berharap, pertemuan itu mampu menyatukan kembali masyarakat yang terlanjur sudah terpecah. (*)

Selanjutnya  >>>

[  1  ]    [  2  ]    [  3  ]

Beredar Video Lagu Sindiran pada Penguasa Negeri

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PKKS, Siapa Takut

SPIRITSUMBAR.com, Padang Panjang – Menindaklanjuti dikeluarkannya Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 15 tahun 2018 ...