Beranda - Berita Pilihan - Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Sosok mayat wanita asal Jorong Bukit Barangan Nagari Sikabau, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya pada Senin malam (22/4/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Korban Can Midar (40) ditemukan pertama kali oleh keluarga sekitar pukul 21.00 WIB,” kata Wali Nagari (Kepala Desa) Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Abdul Razak di Pulau Punjung, Senin.

Ia menjelaskan penemuan korban berawal dari kecurigaan adik korban Tina (33) lantaran korban tidak keluar sejak pagi.

Kemudian adik korban bersama orang tua Midar (60) mengecek ke rumah korban yang saat itu kondisi rumah dalam keadan terkunci.

“Setelah dipanggil tidak menyahut, keluarga meminta bantuan warga untuk mendombrak pintu, dan korban ditemukan tewas di dalam sumur dengan ke dalaman sekitar enam meter,” katanya.

Ia berharap pihak kepolisian mengusut tuntas peristiwa tersebut sehingga dapat diketahui motif kematian wanita yang bekerja sebagai pedagang itu.

“Informasinya korban sempat ribut dengan suami sehari sebelumnya, jadi ada dugaan pembunuhan dalam kejadian ini, namun prosesnya kami serahkan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap motif sebenarnya,” katanya.

Sementara, Kapala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Dharmasraya, AKP Ardy Zul Hasby Nasution mengatakan motif pembunuhan korban masih dalam penyelidikan.

Ia mengatakan jenazah korban lansung dibawa ke RSUD Sungai Dareh untuk dilakukan autopsi. Proses evakuasi berlansung sekitar satu jam dengan dibantu warga sekitar.

“Masih dalam penyelidikan, apakah ini pembunuhan kita belum tahu,” katanya.

Peristiwa tersebut sempat menarik perhatian warga sekitar untuk melihatnya secara lansung proses evakuasi yang mencapi satu jam tersebut. (eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Perusak Rumah Kontrakan di Jember Diduga Karena Pengaruh Miras

SPIRITSUMBAR.com, Jember – Parmenas atau Jau (20), Yakup (21), Samuel (24) dan Jak (23), saat ini ...