Beranda - Headline - Wakapolda Datang, Bupati Dharmasraya Senang

Wakapolda Datang, Bupati Dharmasraya Senang

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyambut Kunjungan Wakapolda Sumatera Barat, Brigjen Pol Damisnur ke Kabupaten Dharmasraya, Rabu (27/6/2018).

Kedatangan Wakapolda yang turut didampingi Kapolres Dharmasraya, AKBP Roedy Yoelianto itu disambut oleh bupati di Rumah Dinasnya di Pulau Punjung. Turut pula mendampingi bupati pada kesempatan itu Pj. Sekda, Adlisman dan Asisten III, Martoni.

Bupati pada kesempatan itu mengaku senang atas kunjungan Wakapolda Sumatera Barat ke Dharmasraya. Bupati berharap, kunjungan ini dapat mempererat silaturrahim antara Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dengan jajaran kepolisian.

Apalagi memang, polisi merupakan mitra kerja pemerintah. Terutama sekali dalam menangani persoalan-persoalan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. (eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Indonesia vs Hongkong

Hanif Datang, Indonesia Langsung Juara

Spiritsumbar.com, Bekasi – Timnas U-23 Indonesia mengalahkan timnas U-23 Hong Kong 3-1 pada laga pamungkas ...