Beranda - Info Terkini - Wahyu Ditangkap, Politisi Sambangi Ditreskrimum Polda Sumbar
Wartawan coba melobi Kabid Humas Polda Sumbar, agar diizinkan mengambil gambar pemeriksaan Wahyu Iramana Putra di Ditreskrimum Polda Sumbar, Sabtu (23/1) - Foto: Saribulih/Spirit Sumbar
Wartawan coba melobi Kabid Humas Polda Sumbar, agar diizinkan mengambil gambar pemeriksaan Wahyu Iramana Putra di Ditreskrimum Polda Sumbar, Sabtu (23/1) - Foto: Saribulih/Spirit Sumbar

Wahyu Ditangkap, Politisi Sambangi Ditreskrimum Polda Sumbar

Print Friendly, PDF & Email




Spirit Sumbar – Tertangkapnya Wakil Ketua DPRD Kota Padang dengan dugaan judi song oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumbar di Alai Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat, (23/1/ 2016) sekitar pukul 23.00 WIB menyebar bak kuda liar.

Malam itu juga, Ketua DPC PDIP Kota Padang, Albert Hendra Lukman dan Anggota DPRD Padang, Iswanto Kwara dari PDIP langsung menyambangi Gedung Ditreskrimum Polda Sumbar, Sabtu (23/1/2016) sekitar pukul 04.00 wib.

Namun, niat kedua politisi dari PDIP untuk menemui Wahyu Iramana Putra tidak kesampaian. Karena, saat itu penyidikan atas kasus Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang ini tengah berlangsung. Albert mengaku secara spontan datang ke Ditreskrimum Polda Sumbar mendengar adanya penangkapan Wahyu. “Sebagai sesama politisi, saya langsung mendatangi Wahyu. Namun, pihak penyidik tidak memberi izin untuk bertemu. Karena, takut hal ini di politisir,” ujar Albert yang juga Anggota DPRD Sumbar ini, melalui selulernya, Sabtu (23/1/2016).

Siang, giliran Anggota DPRD Padang, Helmi Moesim yang mendatangi Ditreskrimum Polda Sumbar untuk menemui Wahyu. Usai melapor ke piket, Anggota Fraksi Partai Golkar ini langsung menuju lantai 2 Ditreskrimum Polda Sumbar tempat Wahyu diperiksa.

Cukup lama juga politisi Partai Golkar ini di ruang penyidikan. Sepertinya, kehadiran Helmi Moesim untuk menyiapkan segala sesuatu untuk Wahyu. Karena, pada waktu bersamaan sopir Wahyu, sibuk menenteng makanan dan menuju lantai 2.

Sekitar 20 menit, Helmi Moesim kembali terlihat menuruni tangga dan langsung meninggalkan Ditreskrimum Polda Sumbar di Jalan Veteran Padang.

PALIMO

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai menciptkan gol ke gawang Vanuatu (foto pssi)

Sarangkan 6 Gol, Timnas Indonesia Begitu Perkasa Bagi Vanuatu

SPIRITSUMBAR.com – Timnas Indonesia senior sukses mencukur Vanuatu dengan 6 gol tanpa balas pada laga ...