Beranda - Fokus - Wahyu Apresiasi Panitia HUT RI
Wahyu Iramana Putra Hadiri Acara HUT RI Ke 73 Di Ulak Karang
Wahyu Iramana Putra Hadiri Acara HUT RI Ke 73 Di Ulak Karang

Wahyu Apresiasi Panitia HUT RI

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Perayaan HUT RI ke 73 di Transito Ulak Karang Kecamatan Padang Utara Kota Padang, Sumatera Barat, dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra menghadiri peringatan Minggu, 2 September 2018 malam.

Tampak juga hadir mantan calon Wakil Walikota Padang, Desri Ayunda disambut dengan sirih carano. Juga ninik mamak, bundo kanduang dan tokoh masyarakat lainnya.

Beragam kegiatan dilaksanakan warga dalam rangka merayakan HUT RI tersebut. Dan acara puncak diadakan dengan menggelar hiburan semalam suntuk.

Wahyu Iramana Putra mengapresiasi panitia yang telah bekerja keras mengangkat kegiatan tersebut. Ia berpesan agar kekompakan antar warga agar tetap dipelihara.

“Para pahlawan kita terdahulu telah merebut kemerdekaan ini dengan penuh perjuangan dengan mengorbankan harta, dan jiwanya, maka kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan karya positif,” ujarnya.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Jelang Hadapi PSS Sleman, Pelatih Semen Padang FC Tambah Amunisi

SPIRITSUMBAR.com – Semen Padang FC bakal menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam laga kedua, Liga ...