Beranda - ADVERTORIAL - Wagub Sumbar : Pers Ikut Andil Untuk Kemajuan Sumbar
Wagub Sumbar saat peresmian museum pers
Wagub Sumbar saat peresmian museum pers

Wagub Sumbar : Pers Ikut Andil Untuk Kemajuan Sumbar

Print Friendly

Semoga insan Pers Indonesia tetap memberikan yang terbaik bagi daerah, bangsa dan negara, ungkap Nasrul Abit.

Ditempat yang sama, Kepala Museum Adityawarman Adi Saputra menyampaikan pameran sejarah pers nasional Minangkabau ini merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan Hari Pers Nasional tahun 2018 di Sumatera Barat.



“Selain itu, acara juga berguna untuk memperkenalkan kembali kepada para pemuda tentang sejarah pers di Sumatera Barat” terangnya.

Sebelum dibuka, juga diserahkan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba menulis sejarah pers tingkat mahasiswa. Untuk peringkat pertama diraih oleh saktia oktaviani dari Universitas Andalas, peringkat II diraih oleh Adityo Putra dari Universitas Negeri Padang dan peringkat ketiga diraih oleh Nurul Fatma yang juga dari Universitas Andalas. (Rel)

 

Selengkapnya>>>

Sebelumnya    [ 1 ]   [ 2 ]

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kegiatan KI Sumbar Tuntas

Spiritsumbar.com, Padang – Menjadi lembaga penerima dana hibah sebesar Rp1,5 miliar pada Perubahan APBD Sumbar ...