Beranda - Headline - Wagub Sumbar : Insurance Day Daya Tarik Pembangunan Bangsa
Wagub Sumbar saat membicarakan Insurance Day
Wagub Sumbar saat membicarakan Insurance Day

Wagub Sumbar : Insurance Day Daya Tarik Pembangunan Bangsa

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Pemerintah Provinsi mengapresiasi dan mendukung serta menyambut baik penyelenggaraan hari puncak Insurance Day 2017 dilakukan di Padang.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Nasrul Abit disela sela audensi panitia Festival Dunia Insurence Day 2017, di ruang kerjanya Kantor Gubernur, Rabu (15/11/2017).

Hadir dalam kesempatan itu, ketua dewan Penasehat Asosiasi Asuransi Umum Indonesia, Imam Hendrawan, Ketua Panitia Insurance Day 2017, Swastanto Sukmajaya serta beberapa anggota panitia.

Wagub Sumbar Nasrul Abit juga menambahkan, Festival Dunia Asuransi dan InsuRun tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Kota Padang pada tanggal 9 dan 10 Desember 2017, patut disukseskan bersama-sama.
Artikel Lainnya

loading…


Kegiatan ini tentu akan menjadi daya tarik yang baik bagi pelaksanaan pembangunan di Sumatera Barat, selain mampu meningkatkan kunjungan wisata juga sebagai moment daerah membangun image, Sumbar daerah yang aman untuk setiap kegiatan nasional.

Kita berharap masyarakat dapat mengikuti acara ini, selain berolah raga juga sebagai ajang silaturrahmi masyarakat terutama dalam perkembangan pelayanan dunia asuransi di Sumbar, khususnya masyarakat Kota Padang, himbau Nasrul Abit.

Swasto Sukmajaya, Ketua Panitia dalam kesempatan itu menyampaikan, tahun ini panitia Insurance Day 2017 melakukan serangkaian kegiatan di sepuluh kota dengan puncak acara di Padang pada tanggal 9-10 Desember 2017. Perayaan dirancang dengan konsep inklusif, kreatif, sederhana berbasis pada budaya dan kearifan local dengan beberapa kegiatan. Salah satunya, Festival Asuransi yang melibatkan beragam komunitas di Padang, mulai dari pekerja seni, UMKM, dan pelajar.

Sedangkan, InsuRUN, event lari skala nasional, Lomba lari 5K dan 10K ini akan diikuti kurang lebih 15.000 pelari dari seluruh Indonesia dengan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah serta hadiah mobil Honda HRV bagi peserta pemecah rekor waktu yang ditentukan panitia.

Sementara, Challenge RUN, yaitu tantangan lari kepada seluruh peserta InsuRUN di Kategori Lomba 10K, untuk memecahkan rekor waktu 29,24’ menit bagi putra dan 34,24 menit untuk putri.

Berikutnya>>>

[ 1 ]   [ 2 ]   Selanjutnya

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Timnas Indonesia U-19 versus Qatar di penyisihan Grup A

Timnas U-19 Dihajar Qatar, Ini Kata Indra Sjafri

Spiritsumbar.com – Tim Nasional Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Qatar dengan skor 5-6 pada laga ...