Beranda - ADVERTORIAL - Wagub Sumbar : Etika diri Juga Merupakan Kebudayaan
Wakil Gubernur Nasrul Abit saat membuka acara Singkronisasi Program /Kegiatan Urusan Kebudayaan Tahun 2018-2021
Wakil Gubernur Nasrul Abit saat membuka acara Singkronisasi Program /Kegiatan Urusan Kebudayaan Tahun 2018-2021

Wagub Sumbar : Etika diri Juga Merupakan Kebudayaan

Print Friendly

Dalam konsep perencanaan program /kegiatan diharapkan bidang kebudayaan berpikir 10 langkah , kegigihan akan meraih hasil program amat dibutuhkan dalam memberikan pengabdian dan dedikasi kerja setiap aparatur guna memajukan pembangunan kebudayaan, tegas Nasrul Abit.

Kepala Dinas Kebudayaan Taufik Effendi disela sela kegiatan menyampaikan, kegiatan singkronisasi dilakukan untuk menyamakan persepsi antara kabupaten dan kota dalam membuat MOU kesepatakatan, sehingaa kegiatan urasan kebudayaan dapat menjadi sesuatu yang terukur, sesuai target dan sasaran yang diharapkan.



Ini juga akan kita singkronisasikan dengan urusan kebudayaan pemeringah pusat, untuk mendukung dan program dan kegiatan daerah.

Ini mengacu sebagai potensi Kebudayaan secara nasional, sesuai aturan yang berlaku.
Kita berharap nilai-nilai kebudayaan ini menjadi pondasi karakter bangsa dalam memajukan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ujar Taufik Effendi. (Rel)

Sebelumnya   [ 1 ]   [ 2 ]

 

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Penemuan Sosok Mayat Gegerkan Warga Timpeh

Spiritsumbar.com, Timpeh – Warga Jorong Pinang Makmur Kanagarian Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, digegerkan dengan ada ...