Beranda - Headline - Wagub Sumbar : Dua Menteri Ini Siap Kebut Pembangunan Mentawai
Wagub Sumbar bersama Menteri di Kepulauan Mentawai
Wagub Sumbar bersama Menteri di Kepulauan Mentawai

Wagub Sumbar : Dua Menteri Ini Siap Kebut Pembangunan Mentawai

Print Friendly

Spiritsumbar.com, MentawaiWakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit bersama Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binzar Panjaitan dan Menteri Pariwisata Arief Yahya mengunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai. Rabu (7/2/2018).

Wagub Nasrul Abit disela-sela keguatan acara tersebut menyampaikan, kunjunhan ke Kabupaten Kepulauan Mentawai ini dalam rangka percepatan pembangunan Mentawai termasuk pengembangan pembangunan sektor kepariwisataan.

Menko Bidang Kemaritiman yang ikut dalam kesempatan itu menyampaikan akan memberikan perhatian dalam percepatan pembangunan Mentawai.

Banyak hal yang mesti dilakukan dalam memajukan masyarakat Mentawai termasuk memperbaiki 14 indikator agar Kabupaten Kepulauan Mentawai keluar dari daerah tertinggal, ujar Nasrul Abit dalam lawatan rombongan meninjau Rumah Sakit bantuan di Mentawai.

Nasrul Abit juga menyampaikan, dalam pengembangan pariwisata pemerintah pusat dalam hal ini Menko Maritim dan Kementerian Pariwisata amat memdukung program pengembangan pariwiasata Mentawai.

Kementerian Pariwisata dan Menko Maritim berjanji akan memberikan perhatian akan program kemajuan pembangunan Mentawai yang lebih baik, terang Wagub Nasrul Abit

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Semen Padang FC saat tour ke Pasaman Barat (foto MO SPFC)

Kalah dari Semen Padang FC, Ini Kata Sekda Pasbar

Spiritsumbar.com, Padang Tujuah – Tim Semen Padang kembali berhasil meraih hasil positif dalam tour Sumbar, di ...