Beranda - Berita Pilihan - Waduh, Bukittinggi Kembali Terbakar

Waduh, Bukittinggi Kembali Terbakar

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Bukittinggi – Nasib naas kembali terjadi di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat. Belum habis rasa duka para pedagang Pasa Ateh, kali ini rasa nestapa juga mendera para pedagang di Pasa Aua Kuniang (Pasar Aur Kuning. Red), yang ludes terbakar, terJumat (17/11/2017) pagi.

Pasar yang terbakar tersebut adalah  Pasar Lambung dan lantai II blok A sampai blok G Pasar Terminal Aur Kuning Kota Bukittinggi. Namun belum diketahui jumlah toko yang habis terbakar.

Mawardi (60) salah seorang pedagang Pasar Aur Kuning mengatakan toko yang terbakar terletak di lantai II dan lantai I. “Kedai yang terbakar adalah konveksi dan gudang batu,” ujarnya lewat seluler, Jumat (17/11/2017).

Sedikitnya ada Empat mobil pemadam kebakaran yang melakukan pemadaman api. Belum diketahui apa penyebab utama kebakaran ini, dan terlihat api cukup besar hingga melambung ke udara. (SALIH)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Diduga SK Ganda, PAN Bukittinggi Punya Dua Ketua

Spiritsumbar.com – Belum selesai persoalan DPW PAN Sumbar yang meminta Ali Mukhni mundur oleh kadernya, ...