Beranda - Headline - Wabup Tanah Datar Lantik Sepuluh Pejabat Fungsional

Wabup Tanah Datar Lantik Sepuluh Pejabat Fungsional

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Jabatan fungsional punya peran penting dalam mencapai visi dan misi perangkat daerah, karena pejabat tersebut memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat sesuai keahlian dan keterampilan yang dimilikinya.

Hal ini diungkapkan Wabup Zuldafri Darma dihadapan Kepala BKPSDM Suhermen, Kadis Dikbud Riswandi, Inspektur Tanah Datar Altri Suandi, serta undangan lainnya saat lakukan pelantikan jabatan fungsional di Lingkungan Pemkab Tanah Datar, Jum’at (18/1/2019) di aula BKD di Pagaruyung.

Wabup Zuldafri Darma menambahkan, sesuai pasal 68 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 mengatakan jabatan fungsional bisa diemban bagi yang miliki keahlian dan keterampilan tertentu.

“Saya ucapkan selamat kepada 10 ASN yang dilantik jadi pejabat fungsional, yakni sebagai pejabat Auditor, pejabat analis keuangan dan pejabat dengan jabatan pamong belajar, semoga dengan tugas yang baru bisa bekerja lebih baik lagi,” sampainya.

Karena itu, tambah Zuldafri, untuk pencapaian dan pelaksanaan tupoksi yang baik, maka para pejabat fungsional yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri serta pahami tugas sesuai aturan berlaku.

“Saudara diharapkan bisa ciptakan suasana kerja yang harmonis, proporsional dan profesional, terutama bekerja ikhlas jangan mengeluh andaikata keterbatasan dana anggaran di tempat bekerja,” tukkas Wabup.

Pejabat yang dilantik sesuai Surat Keputusan Bupati Tanah Datar tertanggal 28 Desember 2018 adalah, Pejabat fungsional dalam penyesuaian fungsional auditor di Lingkup Pemda Tanah Datar adalah Yudi Ardison, S.Pd, Menfebri, SE, M.Si, Yulia Evita, A.Md, Neneng. K, SE, Wira Gusmania, A.Md.

Kemudian pejabat Penyesuaian/ Impassing dalam jabatan fungsional Pamong belajar dilingkup Pemda Tanah Datar adalah, Delvanita, S.Pt, Ilmiarti, SE, Drs. Afrijon Dt. Junjung.

Pada Penyesuaian/impassing dalam jabatan fungsional analis keuangan pusat dan daerah, pejabat yang dilantik adalah, Anike Deswira, SE dan Vivi Lestari Syahrias, SE, M.Si. (David)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kepala Sekolah yang Dirindu

Oleh : Donni Saputra ( Kepala SDN. 12 Api-Api Kec. Bayang Pesisir Selatan) Rekruitmen kepala ...