Beranda - Berita Pilihan - Wabup Solok Selatan : Terimakasih Pertamina

Wabup Solok Selatan : Terimakasih Pertamina

Print Friendly, PDF & Email

Sementara Wakil Bupati Solok Selatan, Drs. H. Abdul Rahman SH MH, yang hadir pada acara tersebut memberi apresiasi atas dukungan Pertamina. Menurutnya, sebagai Kabupaten baru, Solok Selatan sangat berterima kasih atas bantuan CSR dari Pertamina, sehingga dapat mendirikan KEM Lugas yang mampu menjadi salah satu mata pencaharian dan meningkatkan penghasilan warga.

Kami sungguh merasa bangga terhadap antusias masyarakat KEM Lugas yang memiliki keinginan tinggi untuk belajar dan berlatih sehingga mahir menyulam dan menghasilkan produk orisinil dengan kualitas bersaing yang merupakan ciri khas dari Kabupaten Solok Selatan.

Kami berharap, kedepannya Pertamina dapat mendukung pendirian KEM-KEM lain di Solok Selatan, sehingga visi kami menjadi salah satu destinasi wisata di Sumbar dapat terwujud.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pembangunan Daerah (PPD) Peringkat I Kategori Perencanaan dan Pencapaian Tingkat Kabupaten

Tanah Datar Peringkat I PPD Tingkat Nasional

SPIRITSUMBAR.com – Sejarah besar ditorehkan Kabupaten Tanah Datar di awal bulan suci Ramadhan 1440 H. ...