Beranda - Berita Pilihan - Viral, Video Penangkapan Ular Piton Raksasa
Penaklukan Ular Besar di Tandikek
Penaklukan Ular Besar di Tandikek

Viral, Video Penangkapan Ular Piton Raksasa

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Warga Air Terjun Batu Cincang, Pucuang Anam, Nagari Tandikek Selatan, Kecamatan Patamuan, Padang Pariaman Sumatera Barat, dihebohkan dengan penemuan ular sepanjang delapan meter pada Sabtu (24/11/2018) pagi.

Video penangkapan ular jenis piton yang berukuran sangat besar ini viral di media sosial. Video tersebut diketahui awalnya diunggah akun Facebook Ronal Efendi Coto, Minggu (25/11/2018).

Warga yang dikenal dengan nama Tan Galuang tersebut mengaku bahwa dirinya terperanjat dan kaget saat memegang badan ular.

Awalnya, ia mengira jika yang dipegangnya adalah batang kayu. Ia kemudian memanggil warga yang lain untuk menarik ular tersebut keluar dari sarangnya.

Berikut Video penangkapan ular raksasa tersebut

 

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Di DPRD Dharmasraya Hanya 6 Orang Berwajah Lama

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya KPUD Dharmasraya, tetapkan 30 calon anggota dewan terpilih serta perolehan kursi masing-masing Parpol.yang ...