Beranda - Headline - Vietnam ke Final, Timnas U22 Siap Revans
Selebrasi pemain Timnas U23 Sea Games 2019 usai mengalahkan Thailand (foto pssi)
Selebrasi pemain Timnas U23 Sea Games 2019 usai mengalahkan Thailand (foto pssi)

Vietnam ke Final, Timnas U22 Siap Revans

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Filipina – Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos ke final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019. Pasukan Indra Sjafri ini akan kembali bertemu Vietnam untuk memperebutkan medali emas.

Ini merupakan ketujuh kalinya Indonesia mencapai final sepak bola putra SEA Games 2019. Dari enam penampilan sebelumnya, timnas hanya dua kali berjaya pada 1987 dan 1991.

Garuda Muda kini berusaha merebut emas ketiga. Timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi Vietnam yang menaklukkan mereka pada pertemuan di fase grup.




Ketika itu timnas sempat memimpin melalui Sani Rizki. Namun, Vietnam mencuri kemenangan lewat gol Nguyen Thanh Chung dan Nguyen Hoang Duc.

Baca : Vietnam makin Ganas, Bantai Kamboja di Semifinal

Timnas Indonesia U-22 kini berkesempatan balas dendam alias revans kepada Vietnam. Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di final sepak bola SEA Games 2019 dijadwalkan Selasa, (10/12/2019)  pukul 19.00 wib  yang akan ditayangkan oleh RCTI.

Baca : Semen Padang FC Bertahan di Liga 1, Ini Kalkulasinya



Simak Video  :Highlight Timnas U23 versus Thailand

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Satu Lagi Universitas Lahir di Padang

Spiritsumbar.com, Padang – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menyambut baik kehadiran Universitas Perintis Indonesia (Upertis) dalam ...