Beranda - Headline - Usai Deklarasi, Pasangan Genius – Mardison Daftar ke KPU Pariaman

Usai Deklarasi, Pasangan Genius – Mardison Daftar ke KPU Pariaman

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pariaman -Limapartai politik, PBB, Golkar, PAN, PPP dan PDIP melakukan deklarasi mengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota Pariaman Genius Umar – Mardison di halaman STIT Pariaman, Senin (8/1/2017).

Ikut juga sebagai pendukung PKB Pariaman, yang dukungannya diterima oleh Genius – Mardison saat sebelum deklarasi dilaksanakan.

Genius Umar merupakan Wakil Walikota Pariaman sekarang dan Mardison Mahyudin, Ketua DPRD Pariaman yang juga Ketua DPD Golkar Pariaman.

Deklarasi dihadiri ribuan kader partai pengusung dan pendukung, termasuk Anggota Fraksi Golkar DPR RI Jhon Kenedy Azis, Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi, Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim, pengurus Golkar Sumbar Trismon dan dari DPW PBB Sumbar OS Yerly Asir.

Tampak juga hadir Indra J. Piliang, tokoh rantau Pariaman di Jakarta.

Disampaikan Jhon Kenedy Azis, pasangan Genius – Mardison merupakan pasangan ideal untuk Kota Pariaman. “Masyarakat Pariaman beruntung mempunyai pemimpin seperti Genius – Mardison. Keduanya telah berpengalaman di dalam membangun Pariaman,” ujarnya.

Kemudian Sekretaris DPW PAN Taslim Chaniago berharap pasangan ini bisa lebih mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pariaman yang sekarang sudah mulai menggeliat.

Dalam orasi politiknya, Genius berjanji akan melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis bersama Walikota Mukhlis Rahman.

“Program kesehatan dan pendidikan dasar gratis. Pembangunan Masjid Agung Pariaman sebagai masjid terapung. Mengembangkan kawasan terpadu bidang pariwisata. Ekonomi kreatif diberi ruang yang lebih banyak,” itu akan kami jalankan nanti ujarnya.

Sehabis deklarasi, pasangan Genius – Mardison siangnya langsung mendaftar di KPUD Pariaman diantar ribuan pendukungnya. (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemkab Muara Enim belajar e-warung

Muara Enim Pelajari e-Warung Pemko Padang

SPIRITSUMBAR.com – Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali menjadi acuan bagi pemerintah daerah di Indonesia. Kali ...