Beranda - Headline - Udara Dharmasraya Masih Status Berbahaya
Pengendara menerobos kabut asap - Eko/Spirit Sumbar

Udara Dharmasraya Masih Status Berbahaya

Print Friendly, PDF & Email





Spirit Sumbar – Walau wilayah Sumatera Barat dalam beberapa hari belakangan sudah sering diguyur hujan, namun kondisi kabut asap makin mengkhawatirkan.

Malahan, asap yang diduga kiriman dari propinsi tetangga tersebut seperti perkasa mengalahkan derasnya siraman hujan yang menyirami bumi Ranah Minang, termasuk Dharmasraya. saat hujan turun, kabut berhasil dijatuhkan

Cover The Public Edisi 34 (beredar setiap Senin)
Cover The Public Edisi 34 (beredar setiap Senin)

hujan. Namun begitu hujan reda, angin kembali mendatangkan kabut asap ke kabupaten yang berbatasan langsung dengan Propinsi Jambi dan Propinsi Riau tersebut.

Baca juga: Warga Padang Agar Waspada, Kabut Asap Masuk Level Bahaya

Intan (38) warga Sitiung mengungkapkan kondisi kabut asap sudah sangat mengkhawatirkan. Malahan, ujar pedagang ini kabut asap tidak hanya mempengaruhi kesehatan tapi juga pendidikan dan ekonomi masyarakat. “Sejak kemaren sampai hari ini, sekolah terpaksa meliburkan siswanya. kemaren, siswa hanya mengikuti upacara bendera, setelah itu, langsung dipulangkan,” ujarnya, lewat selulernya, Selasa, (29/9) pagi.

Baca juga: Kabut Asap Liburkan Sekolah

Informasi terkini dari Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Dharmasraya Pengukuran kualitas udara Wilayah kabupaten Dharmaraya. Hari Senin – Selasa tanggal 28 -29 Sep 2019 pada jam 9.00 wib suhu 26,3 kelembaban 84,2 %.,kons pm 10= 625 ug/Nm3..ispu = “BERBAHAYA”

EKO/SARIBULIH

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Jelang Hadapi PSS Sleman, Pelatih Semen Padang FC Tambah Amunisi

SPIRITSUMBAR.com – Semen Padang FC bakal menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam laga kedua, Liga ...