Beranda - Headline - Tujuh Rumah Hanyut di Kayu Tanam

Tujuh Rumah Hanyut di Kayu Tanam

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Kayu Tanam – Hujan deras yang terjadi, Selasa (7/8/2018) pukul 03.00 wib dini hari telah menimbulkan bencana di Nagari Anduring, Kecamatan Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Sebanyak 7 rumah hanyut diterjang banjir.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho sebagaimana dilansir melalui grup media sosial menjelaskan curah hujan yang cukup tinggi sehingga meluap air sungai menyebabkan banjir bandang dan mengakibatkanhanyut rumah sebanyak 7 buah rumah.


Adapun rumah-rumah yang hanyut tersebut berada di Korong Kampung Tangah milik  Sison, (50), Dayang, (40) dan  Siin, (30).  Selanjutnya, milik Mustapa, (40), Mak Ani, (60) dan  Piek Ami, (61).

Bencana banjir ini juga menghanyutkan satu surau sikumbang dan  sawah masyarakat lebih kurang 5 ha terendam air bah.

Dalam banjir bandang tidak korban jiwa dan jumlah kerugian materil belum dapat ditaksir. (Salih)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Timnas Indonesia saat laga ujicoba melawan Myanmar (foto PSSI)

Hadapi Hongkong, Pembuktian Bagi Timnas Senior

Spiritsumbar.com – Tim Nasional Indonesia bertekad meraih kemenangan melawan Hongkong pada laga uji coba internasional ...