Beranda - Berita Pilihan - Tujuh Pemakai Sabu Diciduk Polisi

Tujuh Pemakai Sabu Diciduk Polisi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Bulan suci Ramadhan momen yang tepat untuk beramal kebaikan. Namun, 7 orang ini justru melakukan perbuatan bertentangan dengan ajaran Islam.

Dampaknya,  saat lagi asik nyabu 5 pria plus 2 wanita ini diciduk anggota Satreskrim Polsek Kamang baru Polres Sijunjung di sebuah tempat Mess Pondok Sawmiil Jorong Koto Kenagarian Sungai Lansek Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung Sumatera barat.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kanit Satreskrim Polsek Kamang baru Ipda Azhamu Suwaril S.H, Minggu (19/5/2019).

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.Ik melalui Kapolsek Kamang Baru Iptu Efrriadi, SH yang didampingi Kanit Satreskrim Polsek Kamang baru Ipda Azhamu Suwaril S.H,saat ditemui ruangan Polsek Kamang Baru, Senin (20/5/2019) membenarkan adanya diamankan tujuh orang diduga dalam pesta narkoba.

Ini berkat adanya informasi masyarakat tentang ada sekelompok warga sedang melakukan pesta narkoba. Mendapat informasi tersebut anggota Satreskrim Polsek Kamang baru, melakukan penyilidikan terhadap mereka.

Memang betul sekali tujuh orang tersebut sedang melakukan pesta Narkotika Gol I Jenis Shabu di suatu tempat Mess Pondok Sawmiil Jorong Koto Kenagarian Sungai Lansek Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung.

Ketujuh pelaku ini yang sedang melakukan pesta sabu diantaranya Joni Kaswanto (39), alamat Jorong Talang Nagari Sei Lansek Kecamatan Kamang Baru.

Afriandi alias Andi Bruno (39), alamat Jorong Koto Nagari Tanjung Lolo Kecamatan Tanjung Gadang Kab. Sijunjung. Juga,  Yoga Pratama (24), warga Jorong Batang Tonam Nagari Sei Lansek Kec.Kamang Baru.

Firdaus (23), warga Jorong Talang Nagari Sei Lansek Kec. Kamang Baru, Anton Darma (36), warga Jorong Koto Tangah Nagari Padang Tarok Kec. Kamang Baru, Lara Parantika (Citra) (25), alamat Sialang Kab. Dharmasraya.Anisa Yuni Fadila (23), warga Sialang Kab. Dharmasraya

Dalam hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) di temukan barang bukti, satu buah alat isap / bong ,paket sabu harga Rp. 1.200.000 dan Pemantik Api /Mencis

Saat ini pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polsek kamang baru,atas perbuatan nya para pelaku ini dijerat dengan pasal Pasal 112 ayat (1), 127 ayat (1), 132 ayat (1), Undang-undang No. 35 tahun 2009.tantang narkotika dengan acaman hukuman di atas sepuluh tahun.

Kami saat terus melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus tersbut dari mana para pelaku mendapatkan barang haram tersebut ucap Kapolsek Kamang Baru.(eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kepala Sekolah Dalam SPMI

Oleh : Feri Fren (Widyaiswara LPMP Sumbar) Kepala sekolah merupakan pemegang kunci kesuksesan dalam sebuah ...