Beranda - Headline - TNI Mojosongo dan Ormas Islam Pererat Kerukunan Melalui TMMD

TNI Mojosongo dan Ormas Islam Pererat Kerukunan Melalui TMMD

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Anggota TNI dari Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Ormas Islam berkolaborasi menggelar kegiatan kerja bakti di lokasi TMMD Sengkuyung I TA. 2019 di RT. 03/39 Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta, Jumat (15/3/2019).

Aksi kerja bakti tersebut dilakukan melalui program TMMD di Mojosongo. Kerja bakti ini sekaligus untuk menyambung tali silaturahmi dan untuk mempererat kerukanan antar umat beragama di Surakarta. di harapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Kelurahan Mojosongo.

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 50 personil. Baik dari anggota TNI, ormas Islam dan warga masyarakat di sekitar lokasi di gelarnya TMMD Sengkuyung I Tahun 2019. Rencananya, kegiatan kerja bakti di lokasi TMMD tersebut akan dilakukan sampai selesai dengan alokasi waktu 1 bulan. Dari tgl 26 Februari – 27 Maret 2019.

Danramil 04/Jebres Kpt Inf Narno mengatakan bahwa kerja sama antara Ormas dan Masyarakat dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga kesatuan dan persatuan umat beragama di Surakarta. Ungkapnya

Salah satu warga Jati Rejo Mulyono memberikan apresiasi pada TNI atas kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan yang di lakukan tersebut sangat positif dan bermanfaat. “Kami menyambut baik kegiatan ini karena sangat positif, sangat berguna dan bermanfaat buat masyarakat yang ada di Mojosongo” ujar Mulyono (Rel)

 

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pembangunan Daerah (PPD) Peringkat I Kategori Perencanaan dan Pencapaian Tingkat Kabupaten

Tanah Datar Peringkat I PPD Tingkat Nasional

SPIRITSUMBAR.com – Sejarah besar ditorehkan Kabupaten Tanah Datar di awal bulan suci Ramadhan 1440 H. ...