Beranda - Foto - Timnas Indonesia Gagal Tumbangkan Hongkong

Timnas Indonesia Gagal Tumbangkan Hongkong

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Hongkong pada pertandingan uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018) malam WIB.

Indonesia terlebih dulu unggul melalui tandukan Betocalvez pada menit 40′. Namun, Hongkong menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Festus Baise.

Di awal babak pertama, permainan kedua tim langsung sengit. Saling berbalas serangan terjadi, tapi belum ada peluang berbahaya.

Baru pada menit ke-11 Tim Garuda memperoleh peluang bagus. Irfan Jaya melakukan penetrasi dari sisi kanan, Alberto Beto Goncalvez yang menyambut bola dengan tendangannya melambung dari gawang Hongkong.
Tujuh menit kemudian, tendangan bebas Stefano Lilipaly mengenai pagar betis dan bola melambung di atas mistar gawang Hongkong. Tapi, Hongkong mulai mengancam tuan rumah.

Gawang Hongkong baru mampu dibobol  Alberto Beto Goncalvez pada menit ke-40. Beto berhasil memanfaatkan umpan matang I Putu Gede dari sektor kanan. Sundulan Beto mengarah dengan baik ke ke pojok kiri gawang Hongkong. Indonesia unggul 1-0 atas Hongkong.  Hasil  1-1 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Di babak kedua, Hongkong berhasil menyamakan kedudukan melalui Festus Baise pada menit ke 69′ hingga merubah skir menjadi 1-1.  Festus Baise menyambar bola dengan kepalanya usai menerima umpan Leonardo. Bola mengenai mistar Timnas Indonesia, tapi melewat garis gawang dan dianggap gol. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. (Salih)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Semen Padang FC saat menggelar latihan

Heboh, Kalteng Putra Minta Ganti Wasit Jelang Pertandingan

SPIRITSUMBAR.com – Laga Match 6 Grup A, 8 Besar Liga 2 yang mempertemukan Semen Padang ...