Jumat , 21 September 2018
Beranda - Berita Pilihan - Tim PWI Siap Balas Kekalahan dari Polda Sumbar
Tim PWI Sumbar sebelum menghadapi Tim Polda Sumbar (foto M. Fitrah)..
Tim PWI Sumbar sebelum menghadapi Tim Polda Sumbar (foto M. Fitrah)..

Tim PWI Siap Balas Kekalahan dari Polda Sumbar

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Kesebelasan PWI Sumbar siap melakukan revans atau membalaskan kekalahannya dari Tim Polda Sumbar. (baca: Menpora dan Ketum PSSI Bakal Saksikan Final Minangkabau Cup)

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus mengatakan, niat membalaskan kekalahan itu nanti akan diwujudkan dalam pertandingan sepakbola galatawa yang akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim Padang,  Sabtu (20/5/2017).

“Kita sudah lama berniat untuk membalas kekalahan dari tim Polda Sumbar beberapa waktu lalu. Untung saja Panitia Turnamen Sepakbola Minangkabau Cup memberi tempat bagi kita untuk melakukan revans. Semoga saja besok, kita bisa membalas kekalahan dari tim yang dipimpin Bapak Kapolda itu,” ujar Heranof.

Pertandingan galatawa antara Tim PWI Sumbar melawan Tim Polda Sumbar itu akan berlangsung di antara dua partai puncak Turnamen Sepakbola Minangkabau Cup 2017.

Sebagaimana dijelaskan Wakil Ketua Panitia Minangkabau Cup Nofrialdi Nofi Sastera, acara yang sekaligus penutupan turnamen dimaksud akan diawali pertandingan perebutan tempat ketiga dan keempat antara Tim Kecamatan Padang Panjang Timur melawan Tim Kec. Talawi.

“Setelah pertandingan tiga empat, baru dilaksanakan pertandingan galatawa antara PWI vs Polda Sumbar. Selesai itu baru pertandingan final Minangkabau Cup antara juara bertahan Tim Kec. Koto Tangah, Kota Padang melawan Tim Kec. Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan. Karena itu mengingat jadwal yang sangat padat, apalagi terakhir juga ada acara penyerahan hadiah kepada pemenang, tentu kita berharap agar tim yang bertanding disiplin dengan jadwal,” ujar Nofi Sastera. (Rel)

Selanjutnya: Pemain Asing Bakal Perkuat Tim PWI Sumbar

[ 1 ]   [ 2 ]   [ 3 ]   [ 4 ]

Editor : Saribulih

Artikel lainnya:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pengumuman Rekrutmen CPNS_2018

Ini Formasi Rekrutmen CPNS 2018 untuk Pusat

SpiritSumbar.com – Sebagai tindak lanjut dari penyerahan formasi CPNS tahun 2018, kementerian/lembaga/pemerintah daerah, diwajibkan untuk ...