Beranda - Info Terkini - Tim Gabungan BNN Razia Tempat Hiburan
Tim Gabungan BNN Razia tempat hiburan malam di Dharmasraya (foto Eko - Spirit Sumbar)
Tim Gabungan BNN Razia tempat hiburan malam di Dharmasraya (foto Eko - Spirit Sumbar)

Tim Gabungan BNN Razia Tempat Hiburan

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto bersama Satuan Narkoba Polres Dharmasraya dan anggota Provos TNI dan Polri  melakukan razia terhadap tempat hiburan malam karoke, di daerah kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat Jumat, 2 Desember 2016, dini hari sekitar jam 00:30 hingga subuh .

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto pimpin Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kapten Inf.Muryanto.Kemudian  dari Polres Dharmasraya di pimpin oleh Kasat Narkoba IPTU Kalbret Jonaidi.dan anggota Provos TNI dan Polri yang ikut serta dalam kegiata tersebut.

Satu persatu tempat hiburan karoke yang tidak memiliki izin tersebut di sambangi oleh tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto,mulai dari pintu masuk kabupaten Dharmasraya dari kota padang  hingga di belakang rumah dinas kantor bupati Dharmasraya,diduga kegiatan  tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto bocor berapa tempat hiburan karoke ada yang tutup cepat sehingganya tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN)  tersebut.Dan ada yang terlihat beraktivitas lasung tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) ke tempat tersebut . pertama di jalan lintas sumatera km 10 dan km 9,kenagarian Gunung selasih, kecamatan pulau punjung,kemudian di lanjutkan di  jalan lintas km 5   di belakang rumah dinas kantor bupati Dharmasraya,nagari sungai kambut kecamatan pulau punjung dan kegiatan tersebut di lakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap dan pengunjung  serta karyawan pekerja tempat hiburan karoke dan kemudian di lakukan tes urine di lokasi tersebut.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kapten Inf.Muryanto mengatakan memang malam ini kami dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto bersama Sat Narkoba Polres Dharmasraya, dindikasi tempat hiburan malam yang banyak  diduga ada yang menggunakan atau memakai narkoba,kami sengaja turun karena banyak laporan dari masyarakat tentang marak kasus narkoba di kabupaten Dharmasraya,setelah melakukan razia  dan penggeledahan serta di lakukan tes urine ada berapa ke orang yang pengunjung dan pekerja tempat hiburan karoke (kafe) berjumlah 5 orang di antara 3 orang wanita positif mengkonsumsi narkoba dan dua orang  diduga narkoba,mereka ini kita amankan dulu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu di tempat yang sama Kasat Resnarkoba polres Dharmasraya  IPTU Kalber Jonaidi, SH mengatakan Daerah kabupaten Dharmasraya terletak di daerah perbatasan sangat rawan sekali tentang kasusnya narkoba ini,kami Resnarkoba Polres Dharmasraya,berupaya terus  untuk memberantas narkoba di kabupaten Dharmasraya,kami akan memberikan penyuluhan dan informasi tentangBahaya Narkoba  Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat-obatan berbahaya, istilah narkoba ini sangat berkaitan dengan senyawa yang memberi efek kecanduan bagi para penggunanya. Bahaya narkoba tidak hanya berpengaruh pada fisik saja tetapi bisa mengganggu mental atau jiwa pecandu narkoba tersebut,Kasat Resnarkoba polres Dharmasraya.

Di tambahkan masyarakat,harus berperan aktif untuk  memberikan informasi kepada kami adanya pemakai dan pengedar narkotika yang ada di kabupaten Dharmasaraya,kalau ini di biarkan akan merusak generasi kita yang akan datang,yang rugi kita semua dan kami dari Resnarkoba polres Dharmasraya,akan terus melakukan penindakan terhadap pemakai dan pengadar barang haram ini tegas Kasat Resnarkoba polres Dharmasraya.

Penulis : Eko

Editor : Saribulih 

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Suporter Semen Padang FC tumpah saat menghadapi Kalteng Putra di match 6 Liga 2 (foto Saribulih)

Kalah dari Semen Padang FC, Kalteng Putra Ngamuk

Begitu babak kedua dimulai, Semen Padang kembali melakukan serangan bergelombang. Apalagi, target selisih 2 gol ...