Beranda - Olahraga - Tiket Ludes, Pendukung Semen Padang FC Bakal Merahkan GBK
Dua kelompok Suporter Semen Padang, yang akan berangkat ke Jakarta yang dilepas oleh Wako Mahyeldi - Hum/Spirit Sumbar
Dua kelompok Suporter Semen Padang, yang akan berangkat ke Jakarta dilepas oleh Wako Mahyeldi - Hum/Spirit Sumbar

Tiket Ludes, Pendukung Semen Padang FC Bakal Merahkan GBK

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Pendukung kesebelasan Semen Padang FC bakal memerahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Hal ini dibuktikan dengan telah ludesnya tiket VIP khusus Kabau Sirah, dua hari jelang pertandingan final SPFC melawan Mitra Kukar, Minggu (24/1/2016).

Situs resmi penjualan tiket Rajakarcis.com melansir tiket yang dipatok dengan harga Rp150 ribu sudah habis terjual. Penjualan tiket didominasi dari pembelian secara online.

Hal lain, para pendukung Kabau Sirah tidak hanya yang berada diperantauan. Dari Padang sendiri, ratusan suporter telah dilepas Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Kamis (21/1/2016).

Mereka diangkut dua bus pariwisata, untuk dua kelompok supporter. Kelompok Spartack dan The Kmers berangkat dengan Bus yang disediakan oleh Pemko Padang. Sementara, PT Semen Padang juga menyediakan 2 bus untuk suporter, yang akan berangkat untuk memberi dukungan penuh kepada tim besutan pelatih Nilmaizar itu. Hal ini dibenarkan Media Officer Semen Padang FC, Hardi Andri. Dikatakannya, PT Semen Padang menyiapkan dua bus untuk suporter yang ingin ke Jakarta.

Koordinaror lapangan The Kmer’s, Yumamy mengatakan sudah lebih dari 400 anggotanya menuju ibu kota. Sebagian besar berangkat menggunakan truk. “Kemarin ada sekitar 110 anggota kami menuju Jakarta. Selain dari Sumatera Barat, anggota dari Riau dan daerah lain juga bakal merapat,” terangnya.

Sementara koordinator Spartack’s, Wel, memberikan apresiasi kepada Pemko Padang dan sejumlah pihak lainnya yang memberi bantuan transportasi kepada supporter. “Kami berterima kasih kepada wali kota atas bantuan bus yang diberikan. Kami akan memberi dukungan penuh kepada tim,” kata Wel.

PALIMO

versi cetak, baca: The Public (terbit setiap Senin)

Cover The Public
Cover The Public
loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi ala Beto Goncalves usai mencetak gol (foto pssi)

Cetak Quattrick, Beto : Dukungan Suporter Jadi Motivasi

SpiritSumbar.com – Striker Tim Nasional Indonesia, Alberto ‘Beto’ Goncalves sukses mencetak empat gol atau quattrick ...