Beranda - Berita Pilihan - Terpilih Aklamasi, Mulyadi : Kembalikan Kejayaan Masa Lalu

Terpilih Aklamasi, Mulyadi : Kembalikan Kejayaan Masa Lalu

Print Friendly

Spiritsumbar.com, Padang – Anggota DPR RI , Mulyadi terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat di Padang, Minggu (11/2/2018).

Usai Musda, Mulyadi pada wartawan mengatakan akan menyusun kepengurusan dalam jangka waktu 15 hari ke depan. Pada waktu bersamaan juga akan melakukan konsolidasi ke daerah. “Semua potensi akan dihimpun dan dirangkul demi
Memenangkan pilkada dan pemilu 2019,” ujarnya.

Terkait tantangan ke depan, dikatakannya, seorang pemimpin di Sumbar ini kreatif karena tak ada yang bisa dijual selain Pariwisata. “Kita harus mencari pemimpin yang mampu menjawab tantangan ke depan,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang anjloknya perolehan suara Demokrat beserta upaya ke depannya, Mulyadi menegaskan ini suatu hal harus dikembalikan. “Saya akan kibarkan meraih kembali Demokrat dan akan ambil barang yang hilang. Kita harus lebih baik dari yang ada sekarang,” ujarnya.

Pertemuan dengan wartawan juga dihadiri Suwirpen Suib, Novrizon, Gusfen Khairul dan Rizal Munir. (Salih)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Semen Padang FC saat tour ke Pasaman Barat (foto MO SPFC)

Kalah dari Semen Padang FC, Ini Kata Sekda Pasbar

Spiritsumbar.com, Padang Tujuah – Tim Semen Padang kembali berhasil meraih hasil positif dalam tour Sumbar, di ...