Beranda - Berita Pilihan - Terbawa Arus Sungai, Ucok Kayu Belum Ditemukan
Upaya pencarian Ikmaisar yang hanyut terbawa Batang Kanaikan (foto Afratama)
Upaya pencarian Ikmaisar yang hanyut terbawa Batang Kanaikan (foto Afratama)

Terbawa Arus Sungai, Ucok Kayu Belum Ditemukan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com | Gunung Tuleh – Ikmaisar yang biasa dipanggil Ucok Kayu warga Kenagarian Tanjung Durian Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat terseret arus Sungai Batang Kanaikan, Senin (10/7/2017).
Artikel Lainnya

loading…


Wali Nagari Rabi Jonggor Saherman,S.H kepada The Public (Grup Spirit Sumbar) mengatakan, pada hari Senin tersebut Sungai Batang Kanaikan meluap lantaran hujan deras. “Masyarakat yang berada di pinggir sungai telah mengingatkan adanya air bah. Tetapi korban tidak menghiraukan hingga Ucok kayu terseret arus,” ungkap Saherman.

Ia menambahkan, sampai Selasa (11/7/2017) sore masih dilakukan pencarian bersama tim SAR, TNI, Polri dan juga masyarakat beserta PMI.

Wali Nagari menghimbau kepada warga khususnya di Nagari Rabi Jonggor agar berhati hati saat berada di sungai. “Karena hulu sungai batang Kanaikan berada di kaki Gunung dan pada saat hujan datang dapat mengundang air bah secara tiba tiba,” terangnya. (Afratama)

Editor : Saribulih

 

 

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Toke Getah Kena Rampok, 600 Juta Dibawa Kabur

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Toke karet menjadi korban perampokan menggunakan senjata api yang terjadi di daerah ...