Beranda - Berita Pilihan - Tekad Posisi Terhormat, Personal MSQ Kafilah MTQ Dharmasraya
Krisma Yanti, Mimi Gunita dan Annisa Jaya Fitri Personalia MSQ Kafilah MTQ Dharmasraya

Tekad Posisi Terhormat, Personal MSQ Kafilah MTQ Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Personal cabang MSQ Kafilah MTQ Kabupaten Dharmasraya bertekad untuk meraih posisi terhormat dalam MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumbar ke 36 di Kota Sawahlunto.
Lazada Indonesia
Ketiga personalia cabang MSQ Kafilah MTQ Kabupaten Dharmasraya tersebut  terdiri dari Krisma Yanti siswi kelas 2 Aliyah Pondok Pesantren Ulul Albab Koto Baru sebagai penyampai surahan Alqur’an, Mimi Gunita siswi kelas 3 Madrasyah Aliyah Pondok Pesantren Darussalam Sitiung berperan sebagai pembaca Alqur’an, dan Annisa Jaya Fitri siswi kelas 3 SMA 2 Koto Baru sebagai pembaca saritilawah.

Menurut Krisma Yanti adanya tekad untuk meraih prestasi terbaik pada cabang MSQ dalam MTQ di Kota Sawahlunto itu adalah selain didorong gejolak jiwa muda untuk selalu ingin menjadi yang terbaik, juga dengan adanya rasa mencintai daerah Kabupaten Dharmasraya yang menginginkan agar daerah Ranah Cati nan Tigo ini dapat duduk sama rendah tegak sama tinggi dengan daerah lain di Provinsi Sumbar dibidang lomba keagamaan ini.

Untuk merebut posisi terhormat dalam MTQ tersebut akan kami capai melalui latihan yang sungguh-sungguh dan displin dibawah arahan pelatih, selalu menjaga dan memelihara semangat juang untuk meraih kemenangan, serta menjaga kesehatan dan kwalitas suara, dan selalu menjaga kepercayaan diri serta memelihara keyakinan bahwa kami akan mampu meraih prestasi terbaik, serta berserah diri dan berdoa memohon pertolongan dan Ridho dari Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, tandas Krisma Yanti.

Menurut Azhari, SH, MM. Kabag. Adm Kesra setda Kabupaten Dharmasraya personal MSQ yang di percayakan mewakili Kabupaten Dharmasraya dalam MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumbar ke 36 di Kota Sawahlunto ini  adalah para siswi yang berprestasi di sekolah asalnya. Seperti Krisma Yanti selalu menjadi juara lomba pidato tingkat sekolahnya maupun tingkat Kabupaten Dharmasraya.

Sedangkan  Mimi Gunita adalah juara kelas 1, 2 dan 3 , juara MTQ dan juara hifzil Qur’an di sekolahnya  dan tingkat Kabupaten Dharmasraya, sementara Annisa Jaya Fitri sendiri adalah juara kelas 1,2 dan 3 jurusan IPA, dimana dalam seleksi penyiapan personalia kafilah MTQ Kabupaten Dharmasraya yang diadakan oleh panitia mereka berhasil menyisihkan 12 orang peserta cabang MSQ lainya

Selain di cabang MSQ, Kafilah Kabupaten Dharmasraya juga diharapkan dapat meraih prestasi terbaik pada cabang-cabang lain dari 27 cabang yang diikuti pada MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumbar ke 36 di Kota Sawahlunto ini tambah Azhari yang ikut memimpin Kafilah MTQ Kabupaten Dharmasraya ke Sawahlunto ini

EKO

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Tim Ramadhan Serahkan Bantuan untuk 75 Masjid dan Musholla

SPIRITSUMBAR.com – Sebanyak 25 Tim Ramadhan Kota Sawahlunto mulai bergerak mengunjungi 75 masjid dan mushola ...