Minggu , 18 November 2018
Beranda - Berita Pilihan - Tarusan Gempar, Isu Penculikan Anak Menyebar

Tarusan Gempar, Isu Penculikan Anak Menyebar

Print Friendly, PDF & Email

 

SPIRITSUMBAR.com – Berita penculikan anak telah hantu yang menakutkan bagi sebagian besar masyarakat. Malahan, informasi ini telah menjadi tragedi yang begitu menakutkan, terutama bagi yang mempunyai anak kecil.

Apalagi berita penculikan anak ini, tidak hanya lagi khabar petakut perkotaan, tapi telah  menjalar sampai ke pelosok desa.

Kali ini, isu penculikan anak juga telah menghebohkan masyarakat Kambeh, Kenagarian Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (31/10/2018) malam.

Malahan, foto dan video yang diduga pelaku penculikan telah menyebar luas melalui media sosial. “Kejadian di Kambeh, Tarusan. Hendak membawa anak dari pulang ngaji,” bunyi salah satu status di Facebook yang diposting Rabu (31/10/2018) pukul 21.34 wib.

Namun, sampai berita ini naik tayang belum ada penjelasan resmi dari pihak yang berwenang.

Salah satu status pasca penangkapan diduga pelaku penculikan anak
Salah satu status pasca penangkapan diduga pelaku penculikan anak

Kapolsek Koto XI Tarusan, IPTU M.H  Thamrin, SH MM saat dihubungi tidak mengangkat selulernya. Begitu juga saat dihubungi melalui pesan singkat, juga belum dibalas.

Selanjutnya : Isu Penculikan, Pelaku Diduga Sakit Jiwa

 

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Anggaran Dewan Pers Dipangkas Bakal Perpendek Umur Media Cetak

SPIRITSUMBAR.com – Anggaran Dawan Pers yang selama ini dialokasikan lewat APBN mengalami pengurangan dari usulan ...