Beranda - Headline - Tanah Datar Bakal Gelar Milenial Teacher Festival

Tanah Datar Bakal Gelar Milenial Teacher Festival

Print Friendly, PDF & Email

Kabupaten Tanah Datar bakal menggelar Milenial Teacher Festival (MTF) yang dipusatkan di Istano Basa Pagaruyung Batusangkar 15 Oktober 2019 mendatang.

Pelaksana kegiatan Herdinal kepada media, Jum’at (11/10/2019) di Aula Eksekutif Kantor Bupati menyampaikan, Millenial Teacher Festival yang bakal digelar akan dihadiri Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (KNPA) Seto Mulyadi dan motivator Mr. Dedi Vitra Johor.

“Seto Mulyadi dikenal dengan Kak Seto disamping ketua KNPA juga sebagai psikolog anak dan pembawa acara televisi direncanakan bakal hadir dalam acara ini ditambah motivator yang cukup ternama di Tanah Air bersama artis Sumbar Kintani akan menghiasi festival ini,” sampainya.

Herdinal menambahkan, Millenial Teacher Festival bertujuan meningkatkan kompetensi, kapasitas dan emosional guru sebagai tenaga pendidik.

“Sampai hari ini diperkirakan sudah ada 3.000 an lebih guru yang mendaftar untuk ikut serta dengan biaya pendaftaran Rp.150 ribu. Dimana nantinya peserta akan memperoleh sertifikat, snack dan makan siang,” ungkapnya.

Tentunya, tambah Herdinal, materi kak Seto yang lebih menekankan tentang emosional guru dalam melaksanakan mendidik dan materi motivator Dedi Vitra Johor tentang Dream dan Imtek mampu memberikan dampak peningkatan bagi peserta nantinya. (David)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Berzanji, Doa dan Pujian untuk Nabi

SpiritSumbar.com –  Berzanji atau Barzanji ialah suatu doa-doa, puji-pujian dan penceritaan riwayat Nabi Muhammad saw yang dilafalkan dengan suatu irama atau nada. ...