Beranda - Headline - Tak Pernah Menang, Aji Santoso Pilih Mundur
Aji Santoso bersama Nil Maizar
Aji Santoso bersama Nil Maizar

Tak Pernah Menang, Aji Santoso Pilih Mundur

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Lantaran tidak pernah menang dalam lima laga terakhir, Aji Santoso memutuskan mundur dari kursi pelatih Persela Lamongan, terhitung per Minggu (30/6/2019).

Langkah itu harus diambilnya demi masa depan Persela. Bahkan, keputusan tersebut diambil setelah ia melakukan pertemuan dengan manajemen Persela Lamongan.

Aji Santoso seperti tidak menjadi beban bagi timnya, dan memilih mundur. Hal ini tidak lepas dari hasil buruk yang diraih Persela Lamongan pada awal musim Liga 1 2019.



Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan awal Liga 1 2019.”Selama beberapa hari beritanya simpang siur, jadi pada hari ini saya sudah resmi mundur dari Persela Lamongan setelah bertemu manajemen,” kata Aji Santoso kutip dari laman resmi klub.

loading…


Dia menegaskan, dengan keputusan mundur bukan berarti, ia melepas tanggung jawab disaat tim dalam kondisi seperti ini.

“Karena menurut saya ini yang cukup tepat. Karena selama lima pertandingan yang sudah dilakoni Persela belum ada kemenangan yang kami raih,” sambung pelatih yang menangani Persela hampir empat musim itu.

Ia pun mengatakan keputusan penguduran dirinya di pekan kelima ini agar tim bisa memperbaiki kondisi dengan cepat. Apalagi, langkah Persela di Liga 1 musim ini terbilang masih panjang, karena baru memasuki pekan keenam.




loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

HBA, Kajari Sijunjung Potong Tumpeng

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung -Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa ke 59 Tahun 2019 yang dipusatkan di halaman Kantor ...