Beranda - Berita Pilihan - Tak Mau Disentuh, WA Malah Ditikam Pacar
Pelaku penusukkan WA, saat diamankan aparat kepolisian (foto Ist)
Pelaku penusukkan WA, saat diamankan aparat kepolisian (foto Ist)

Tak Mau Disentuh, WA Malah Ditikam Pacar

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com – Lantaran tak mau disentuh, seorang pria nekat menikam pacarnya dengan sebilah pisau. Tak tanggung tanggung, perempuan malang tersebut justru ditikam dengan empat lubang pada bagian punggungnya.

Penikaman seorang perempuan yang belakangan diketahui berinisial WA siswi SMA 1 Wawotobi, Konawe tersebut beredar luas melalui media sosial, baik youtube maupun facebook. Tragedi keji yang mengorbankan siswi SMA tersebut terjadi di Anduonohu Kota Kendari.

Video unggahan Muhammad Ismail di akun Facebook-nya, perempuan muda tersebut ditikam sebanyak 4 kali di bagian pinggang oleh kekasihnya. Motif penikaman itu lantaran WA tidak mau disentuh oleh kekasihnya ketika mereka sedang berduaan di sebuah hunian.

Dalam video tersebut, WA juga sempat meminta putus karena tak mau disentuh. Seperti tak terima atas pernyataan WA, sang pria langsung naik pitam dengan mengambil sebilah pisau dan menikamnya di bagian belakang sebanyak 4 kali.

”Kejadian tadi sore di bagian anduonohu. korban di tikam 4 kali di bagian pinggang oleh pacarx.Motifx gara2 laki2x di putuskan sm pacarx,” tulis Muhammad Ismail di Facebook.

Beruntungnya, WA masih bisa melarikan diri dan meminta pertolongan pada warga setempat. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan motor dengan baju yang sudah berlumuran darah. WA sempat memegang bagian punggungnya bekas tusukan sang dan diantar oleh dua lelaki ke rumah sakit.

Dalam video dan foto yang beredar di media sosial, terlihat bagian tubuh belakang korban bersimbah darah. Selain itu, juga terlihat pula sebuah pisau tergeletak di dalam hunian yang diduga kamar kos WA.

Dalam video lainnya,di akun Lukas Febriyan dari Makasar.Info juga memperlihatkan pelaku penikaman terhadap gadis SMA berhasil diciduk polisi. Pelaku nampak hanya mengenakan celana kolor tanpa baju dan menundukkan kepalanya.

Unggahan Muhammad Ismail juga sempat memperlihatkan kondisi korban ketika mendapat penangan medis. Korban WA masih bisa terselamatkan dan tetap harus menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit.

Pihak keluarga korban melalui Instagram @mdenysatrio dan Facebook Endah Ratnasari juga menginformasikan kondisi WA. Keluarga berterima kasih kepada pihak yang memberikan dukungan dan keluarga juga meminta doa kesembuhan untuk WA. Dia juga berharap, cukup kejadian keji tersebut hanya menimpa WA dan tidak terjadi pada orang lain.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Guru Pessel Ikuti Seleksi Subtansi Calon Kepala Sekolah

SPIRITSUMBAR.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan sekolah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan ...