Beranda - Berita Pilihan - Tagline Kota Padang di Gunung Padang Terbakar

Tagline Kota Padang di Gunung Padang Terbakar

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang – Masyarakat yang tinggal di seputaran Gunung Padang, Kecamatan Padang Selatan dan Padang Barat, Kota Padang dihebohkan dengan terbakarnya tagline “Padang Kota Tercinta”

Tagline yang dibangun dengan anggaran Rp6,3 miliar itu terletak di kawasan Gunung Padang, Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, Sumatera Barat.

Kebakaran itu menghabiskan sebagian besar bangunan tagline dan hanya menyisakan kata “ANG” pada bagian terbesar tagline tersebut.




Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Hendrizal Azhar ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, si jago merah melalap sebagian tagline itu pada Sabtu, 30 November 2019, sekira pukul 05.30 wib.

Artikel Lainnya

loading…


Untuk memadamkan api, Dinas Damkar Kota Padang menurunkan kekuatan penuh dengan 6 armada.  “Tim diturunkan dengan kekuatan penuh, yaitu 6 armada,” ungkap Hendrizal Azhar ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu, 30 November 2019.

Disamping 6 armada Damkar Kota Padang, kata Hendrizal, satu unit armada dari Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat juga turun memadamkan api.

“Soal kerugian, bukan tugas kami menghitung, sebab ada petugas lain yang berwenang,” ujarnya.

Dikatakan Hendrizal Azhar, api baru bisa dipadamkan setelah 1 jam kemudian dan membutuhkan waktu 2 jam untuk pendinginan.

“Alhamdulillah api sudah bisa dipadamkan, pasukan sudah balik kanan. Waktu yang dibutuhkan untuk memadamkan api, 1 jam dan pendinginan 2 jam,” tukuknya.

Sebagaimana diketahui, tagline “Padang Kota Tercinta” dibangun mirip dengan tagline-nya Hollywood di Amerika dibangun tahun 2017. (Salih)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Irdinansyah : Direktur PDAM Harus Bisa Bikin Terobosan

SpiritSumbar.com, Tanah Datar – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Alami merupakan salah satu perusahaan ...