Beranda - Headline - Tabrak Lari di Pasbar, Dua Pejalan Kaki Tewas di Tempat
Minibus yang menabrak dua pejalan kaki hingga tewas (foto Af)
Minibus yang menabrak dua pejalan kaki hingga tewas (foto Af)

Tabrak Lari di Pasbar, Dua Pejalan Kaki Tewas di Tempat

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com | Sungai Aur – Sebuah Mobil Mini Bus Suzuki Swift dengan nomor polis (nopol) BA 1288 SM, merenggut dua nyawa di Nagari Sungai Aur,Kecamatan Sungai Aur,Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Jum’at (4/8/2017).
Artikel Lainnya

loading…


Kendaraan dengan pengemudi yang belum diketahui identasnya tersebut diduga  melaju dengan kecepatan tinggi. Akibat pengemudi yang justru melarikan diri tersebut lepas kendali dan menabrak pejalan kaki ibu dan anak.

Peristiwa kecelakaan tersebut dibenarkan Kapolres Pasaman Barat melalui Kanit Lakalantas Ipda Nofrizal,SH. “Benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Muara Tapus tepatnya di Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Pasbar Ipda Nofrizal,SH.

Korban Bernama Desi Sasmita (27) dan anak nya Tiara (1,5) Warga Sungai Aur. Ibu dan anak ini meninggal di Puskesmas Ujung Gading.Tuturnya

Lebih lanjut kanit mengatakan, peristiwa yang memakan dua korban jiwa ini terjadi sekitar pukul 15,30 Wib. Mobil Suzuki Swift tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari Simpang Sontang hendak menuju Simpang Tamunarang hingga menabrak pejalan kaki yang berada di kanan jalan.

“Saat ini Pengemudi masih dalam pengejaran petugas dan mobilnya telah di amankan di Unit Laka Lantas Polres Pasbar guna penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya. (Af)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pembangunan Daerah (PPD) Peringkat I Kategori Perencanaan dan Pencapaian Tingkat Kabupaten

Tanah Datar Peringkat I PPD Tingkat Nasional

SPIRITSUMBAR.com – Sejarah besar ditorehkan Kabupaten Tanah Datar di awal bulan suci Ramadhan 1440 H. ...