Beranda - Headline - Sutan Zico Bakal Hadir di Opening Ceremony Minangkabau Cup 2018
Pemain Timnas U-16, Sutan Diego Armando Ondriano Zico. (foto pssi)
Pemain Timnas U-16, Sutan Diego Armando Ondriano Zico. (foto pssi)

Sutan Zico Bakal Hadir di Opening Ceremony Minangkabau Cup 2018

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Opening Ceremony Minangkabau Cup II tahun 2018 bakal tampil dalam suasana heboh dan semarak, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu siang (15/12) mulai jam 12.00 WIB hingga 18.00 WIB..

Spartan Enterprise selaku operator turnamen sepakbola kolosal antar kecamatan se-Sumatera Barat mengatakan bakal menghadirkan berbagai hiburan menarik kepada publik sepakbola Kota Padang dan Ranah Minang.

Ketua Harian Panpel, Hardimen Koto mengatakan¬† sejumlah kemasan acara yang menghebohkan itu adalah pertandingan trofeo antara Minang Selection FC, Semen Padang All Stars dan PSPS Pekanbaru All Stars “Laga eksekutif ini terjadwal mendahului duel “opening match” antara Kecamtan Harau versus Kecamatan Payakumbuh,” ujarnya Kamis (13/12/2018) siang .

Menurutnya, ada puluhan hadiah-hadiah menarik dan keren. Hal ini bisa diikuti akun IG @minangkabaucup2018. “Bocoran hadiah-hadiahnya, sepatu bola, sepatu futsal, sneakers, kaos tshirt dan poloshirt keren dari Oxygen Denim dan panitia pelaksana. Juga celana chino dan jeans dan banyak lagi. Jadi tidak rugi hadiri opening ceremony Minangkabau Cup seasson 2018/2019 nanti. Silahkan masyarakat Kota Padang dan se-antero Sumatera Barat datangi Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu mulai 12.00 WIB, Gratis!” jelas Hardimen Koto.

Ditambahkan Sekjen Panpel Minangkabau Cup II-2018/2019 Nofrialdi Nofi Sastera, pihaknya juga mengemas acara dengan menampilkan kebudayaan Sumatera Barat, “Silek Tuo Performance”

Nofi Sastera turut memastikan kehadiran Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno yang akan membuka resmi turnamen penggalian bakat-bakat dan talenta pesepakbola masa depan Sumatera Barat itu. “Hiburannya klasik dan modern. Perpaduan performa SIiek Tuo dan penampilan IPe Band plus deretan artis-artis Minang,” sebutnya.

Tak kalah menarik, kehadiran pemain Timnas Indonesia U-16 asli “urang awak” asal Padang Pariaman yang menjadi “Young Brand Ambassador Minangkabau Cup” “Sutan Diego Armando Zico hadir untuk memacu spirit para pemain yang berlaga di Minangkabau Cup II-2018/2019. Mudah-mudahan akan lahir banyak Sutan Zico-Sutan Zico baru dari Ranah Minang ke pentas sepakbola nasional dan internasional,” tutup Nofi Sastera. (Salih)

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Guru Pessel Ikuti Seleksi Subtansi Calon Kepala Sekolah

SPIRITSUMBAR.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan sekolah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan ...