Beranda - Headline - Surya Jufri Isi Masa Reses ke Padang Besi
Surya Jufri isi masa reses ke Padang Besi
Surya Jufri isi masa reses ke Padang Besi

Surya Jufri Isi Masa Reses ke Padang Besi

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Demokrat Surya Jufri Bitel laksanakan reses III dalam rangka menjemput aspirasi ke tengah-tengah masyarakat yang ada di daerah pemilihannya Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Luki, Kota Padang.

Walaupun hujan yang cukup deras, namun antusias masyarakat menghadiri kegiatan ini tetap terlihat dan tidak surut. Ini terbukti puluhan masyarakat yang ada di Kelurahan ini. Hadir dalam kegiatan ini, Camat Luki, Yalmasril, Ketua LPM, Lurah serta sejumlah Tokoh Masyarakat yang ada di kelurahan tersebut.

“Alhamdulillah saat ini kami diberikan kesempatan untuk menjemput aspirasi di tengah masyarakat. Mudah-mudahan aspirasi yang warga sampaikan kepada saya ini, dapat terealisasikan nantinya,” Surya Jufri, Minggu, 26 November 2017.

Dikatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat berupa perbaikan jalan yang belum terealisasi hingga saat ini, normalisasi sungai dari Lubeg ke Batu Gadang dan jembatan permanen dari Ulu Gadut hingga Baringin.

Dia menerangkan, aspirasi ini sudah masuk dalam pokok-pokok pikirannya di DPRD Padang. Ia meyampaikan, apa yang menjadi keinginan masyarakat di daerah ini akan dibawanya kembali ke DPRD dan dibahas.

“Mudah-mudahan, hal ini dapat terwujud dan warga yang ada menjadi senang nantinya,” sebut Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat akan dibawa ke DPRD untuk dibahas dan diperjuangkan dalam rapat nanti. “Untuk itu, saya selaku Anggota DPRD berharap agar masyarakat bersabar dulu,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Luki, Yalmasril dalam sambutannya berharap aspirasi yang diusulkan melalui kegiatan ini dapat terealisasikan hendaknya, ini demi kemajuan daerah ini serta menghindari keluh kesah warga semua.

Ia juga meminta kepada warga agar berpartisipasi dalam pembangunan daerah ini. “Warga jangan mau untungnya saja, tapi tidak mau berkorban, ini tidak benar,” ujarnya.(Salih)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Sidak Pemko Padang di hari pertama kerja

Hari Pertama Kerja, Pemko Padang Gelar Sidak

Spirit Sumbar – Kepala Dinas Pertanian Kota Padang, Syaiful Bahri memimpin inspeksi mendadak (sidak) kehadiran ...

Pilkada Padang 2018
close
Pilkada Padang 2018
close