Beranda - ADVERTORIAL - Sumbar Expo Resmi Ditutup, Transaksi Diperkirakan Lebih Rp1 Miliar
Wagub Sumbar, Nasrul Abit saat menutup Sumbar Expo di Batam
Wagub Sumbar, Nasrul Abit saat menutup Sumbar Expo di Batam

Sumbar Expo Resmi Ditutup, Transaksi Diperkirakan Lebih Rp1 Miliar

Print Friendly, PDF & Email

Peranan perantau ikut serta membangun kampung halaman merupakan sesuatu kekuatan budaya daerah yang selama ini terus terbina dengan baik. Dan ini tentu akan kita tingkatkan setiap waktu.

Kita berharap hubungan silaturrahmi rantau dan ranah ini menjadi kebanggaan masyarakat Sumbar budaya garis keturunan ibu matrilinial satu-satu yang ada di Indonesia.

Kita juga berharap OPD terkait agar mengimplemtasikan kesepakatan dan apa-apa yang rencana dalam gelar potensi dan temu usaha ini, baik dengan investor maupun dengan pengusaha yang ada didaerah ini, himbau Wagub Nasrul Abit.



Kepala Badan Penghubung Andre dalam sambutannya penyampaikan, kegiatan Sumbar Ekspo 2017 pemenang stand, juara I stand Kabupaten Sijunjung, Juara Kata Padang dan Juara III Stand Pariwisata Sumbar.

Andre juga menyampaikan, kegiatan Sumbar Ekspo sebagai agenda tahun ini digelar diberbagai kota di Indonesia, tahun 2018 direncana akan diselenggarakan di Kota Medan atau Kota Makasar, kita akan lakukan survei dahulu dan sebelum menetapkan kegiatan Sumbar Ekspo, agar dapat berjalan dengan baik, ujarnya.

Sebelumnya [ 1 ]   [ 2 ]

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bupati Sijunjung beri suntikan pada sapi di HKP

Peringatan HKP Sijunjung, Hadirkan Berbagai Kreasi dan Inovasi

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Tidak ada istilah terlambat dalam mensinergikan pemberdayaan informasi kegiatan roda pembangunan pemerintah ...