Beranda - Headline - Subhanallah, Ini Video Didikan Subuh Dengan Tiga Bahasa
Santri TPQ/TQA Masjid Baitul Arafah Banuaran melaksanakan didikan Subuh dengan tiga bahasa
Santri TPQ/TQA Masjid Baitul Arafah Banuaran melaksanakan didikan Subuh dengan tiga bahasa

Subhanallah, Ini Video Didikan Subuh Dengan Tiga Bahasa

Print Friendly, PDF & Email

PADANG, SpiritSumbar.com Lantunan ayat suci Al Qur’an dan berbagai aktifitas keagamaan saling bersahutan dari masjid yang ada di Kota Padang pada tiap minggu pagi usai Subuh.

Adzan dan qamat, ceramah pendek, bacaan ayat pendek serta aktifitas lainnya dari suara yang masih nyaring seakan mengingatkan masih tingginya motivasi para generasi muda untuk menjadi generasi Qur’ani. Mereka seakan memberi secercah harapan di tengah degradasi moral saat ini.

Suatu hal menarik lagi juga diperlihatkan para santri TPQ/TQA Masjid Baitul Arafat, Minggu, 6/11/2016 pagi. Pembawa acara kegiatan Didikan Subuh  yang masih tergolong bocah itu, justru tampil dengan tiga bahasa sekaligus. Mereka, secara bergantian membawa acara dengan Bahasa Indonesia, Inggris dan Arab. Menariknya, beragam petitih juga melengkapi dan menambah hangatnya suasana.

Tonton Videonya: Di Sini

Pewarta : Zetri
Editor : Saribulih

Artikel Spirit Sumbar Lainnya

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Tim Ramadhan Serahkan Bantuan untuk 75 Masjid dan Musholla

SPIRITSUMBAR.com – Sebanyak 25 Tim Ramadhan Kota Sawahlunto mulai bergerak mengunjungi 75 masjid dan mushola ...