Selasa , 24 September 2019
Beranda - Berita Pilihan - Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Kepala LPMP Sumbar
Kepala LPMP Sumbar yang lama dan yang baru - Feri/Spirit Sumbar
Kepala LPMP Sumbar yang lama dan yang baru - Feri/Spirit Sumbar

Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Kepala LPMP Sumbar

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – “Bapisah Bukannyo Bacarai” sebuah kalimat yang tertulis di spanduk saat berlangsungnya acara pisah sambut dan serah terima pejabat struktural di lingkungan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sumatera Barat.

Acara pisah sambut diadakan pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2016 bertempat di Aula Engku M.Syafei LPMP dihadiri oleh seluruh pegawai LPMP beserta keluaraga yang diwarnai dengan suasana haru.

Pisah sambut dilaksanakan dari pejabat lama Kepala LPMP Provinsi Sumatera Barat Prof. Jamaris Jamna, M.Pd kepada pejabat baru Drs.Rasoki Lubis, M.Pd. Dalam sambutannya Prof. Jamaris Jamna mengungkapkan rasa senangnya karena kaderasi di LPMP Provinsi Sumatera Barat berjalan dengan baik yang untuk tahun ini 2 orang pegawai LPMP Sumbar berhasil menjadi 2 kepala LPMP yakini Drs.Rasoki Lubis, M.Pd sebagai kepala LPMP Sumatera Barat dan Drs.Mulyatsyah,MM sebagai kepala LPMP Provinsi Riau. Mudah-mudahan dimasa yang akan datang LPMP Sumatera Barat bisa lebih eksis lagi dalam melakukan penjaminan mutu pendidikan dilingkungan Sumatera Barat.

Selain pisah sambut kepala LPMP juga diadakan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru yang juga mengalami perubahan posisi jabatan pada eselon III dan IV.

Kepala LPMP Provinsi Sumatera Barat yang lama Prof. Jamaris Jamna, M.Pd digantikan oleh Drs.Rasoki Lubis, M.Pd yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang (Kabid) fasilitasi peningkatan mutu pendidikan (FPMP).

Selanjutnya posisi Kabid FPMP yang baru diduduki oleh Drs. Irsad Sakti,SE yang sebelumnya menjabat Kasi Dikdas Bidang FPMP yang sekarang diduduki oleh Salmawilis, M.Pd.

Untuk Kabid pemetaan supervisi dan mutu pendidikan (PSMP) di duduki oleh Drs. Wisma Endrimon, M.Pd menggantikan Drs.Mulyatsyah, MM yang saat ini diangkat menjadi Kepala LPMP Provinsi Riau.

Jabatan lama yang diduduki Drs.Wisma Endrimon, M.Pd yakni Kasubag Perencanaan dan Penganggaran di duduki oleh Radhiatan Mardiah. Untuk jabatan Kasubbag rumah tangga di duduki oleh Heri Herlambang, S.Kom. Sedangkan jabatan Kabag Umum tetap dipegang Drs. Derismen.

Untuk kepala seksi yang lainnya tidak mengalami pergeseran yakni Kasi Dikmen di Bidang FPMP Taher, S.Sos,MM. Dibidang PSMP sebagai Kasi Supervisi mutu pendidikan Drs, Eva Ricardo dan Kasi Pemetaan Dra.Nellis, MPd.

FERI FREN

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kapolda Sumbar Terima Rekor MURI

Fakhrizal: Pelestarian Budaya Minang Harus Berkesinambungan SPIRITSUMBAR, com, Solok Selatan – Ribuan penari piring mileneal ...