Kamis , 24 September 2020
Beranda - Berita Pilihan - Sosok Mayat di Sikalang, Diduga Korban Ombak di Pessel
Dean, yang terseret ombak di Pantai Muara Bantiang, Tarusan menggunakan gelang hitam di tangan kanan
Dean, yang terseret ombak di Pantai Muara Bantiang, Tarusan menggunakan gelang hitam di tangan kanan

Sosok Mayat di Sikalang, Diduga Korban Ombak di Pessel

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Pasaman Barat – Sesosok jenazah pria tanpa identitas ditemukan di Muara Sikilang, Kecamatan Sungai Aur di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) pada Senin (23/9/2019) .

Jenazah itu diduga Dean (20) warga Kampung Sungai Talang, Nagari Kapuh Utara, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat yang terseret ombak di Pantai Muara Bantiang, Kenagarian Pulau Karam, Kecamatan Koto XI Tarusan, pada Rabu (11/9/2019) sore.

Baca : Empat Pemuda Terseret Ombak, Satu Belum Ditemukan



“Benar, ada yang mengaku pihak keluarga jenazah tanpa identitas itu. Sekarang sudah berangkat dari Pessel menuju Pasbar,” kata Kasat Reskrim Polres Pasbar, AKP Afrides Roema Selasa (24/9/2019).
Artikel Lainnya

loading…


Namun pihaknya belum bisa memastikan jenazah pria yang dikabarkan itu merupakan warga Tarusan, Kabupaten Pessel. Saat ini jenazah tersebut masih di RSUD Jambak dan masih menunggu pihak keluarga untuk memastikannya.

“Nanti pihak keluarga yang mengetahui ciri ciri dari jenazah itu setelah dilihat mereka,” ungkapnya.

Sedangkan ciri-ciri jenazah saat ditemukan sudah dalam keadaan rangka. Jenazah masih menggunakan baju lengan pendek merk Ozon dan celana pendek merk Real Madrid.

Kemudian pada tangan kanan terdapat gelang warna hitam terbuat dari karet, susunan gigi tidak teratur.

“Diduga jenazah dibawa arus dan terdampar di Pantai Jorong Sikilang Nagari Persiapan Sikilang Selatan Kec. Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat,” ujarnya.

Sementara, Roza salah seorang warga Sungai Talang meyakini kalau jenazah tanpa identitas itu merupakan warga Tarusan, Kabupaten Pessel.

Dari ciri – ciri, sama persis saat korban terseret ombak di Pantai Muara Bantiang. “Dia memakai gelang hitam, pada lengan kanan,” ujarnya.

Sebelumnya jenazah pria tanpa identitas tersebut ditemukan pada pukul 21.00 WIB, Senin (23/9/2019) di Pantai Jorong Sikilang Kecamatan Sungai Aur oleh seorang nelayan yang bernama Yanmar (35) yang sedang melakukan aktifitas menjaring ikan dan seketika melihat jenazah laki-laki terapung



Halaman  [  1  ]   [  2  ]

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pieter Tobias Pattiasina Tuturkan Solusi Kongkrit Bagi Pelaku Usaha di Masa Pandemi

SPIRITSUMBAR.COM, Jakarta – Semenjak Coronavirus disease (covid-19) ini melanda negeri, begitu banyak kalangan yang merasakan ...