Minggu , 18 November 2018
Beranda - Headline - Sore Ini, Semen Padang Tantang Kalteng Putra
Pemain Semen Padang FC saat menggelar latihan
Pemain Semen Padang FC saat menggelar latihan

Sore Ini, Semen Padang Tantang Kalteng Putra

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Tim Semen Padang FC akan melakukan laga tandang pertama menghadapi Kalteng Putra dalam 8 Besar Liga 2 tahun 2018 di  stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya,  Selasa, 30 Oktober 2018.

Bagi skuat Syafrianto Rusli kemenagan adalah harga mati untuk mengamankan posisi puncak. Sekaligus untuk bisa lolos ke Liga 1 tahun 2019. Saat ini Tim Kabau Sirah berada pada puncak klasemen grup A 8 Besar dengan poin 3. Poin ini didapat saat menjamu Mojokerto Putra yang berkesudahan 2-1.

Baca : Semen Padang FC Kalahkan Mojokerto Putra

Sementara pada pertandingan sebelumnya, tim tuan rumah hanya bermain imbang dengan tuan rumah Aceh United dengan skor 2-2. Artinya, Kalteng Putra saat ini bercokol di posisi kedua grup A.

Baca : Kalteng Putra Tahan Aceh United

Media Officer Semen Padang FC Ronny Putra mengatakan laga antara Kalteng Putra vs Semen Padang FC akan dimajukan 15 menit lebih cepat dari waktu sebelumnya, Selasa, 30 Oktober 2018  dari 15.30 wib menjadi 15.15 wib.

Dengan pertimbangan lampu stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya yang tidak hidup dan hari sudah gelap jelang selesainya pertandingan. Namun menurut mereka, pihak TV One sudah mengkonfirmasi akan tetap disiarkan live lewat TV One dan Usee TV.

Selanjutnya Ini Jadwal Lengkap 8 Besar Liga 2

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dr. Desmon, (tiga dari kanan) usai menerima piagam penghargaan PIM- 2 dari LAN (foto Ist)

Inovasi Smart Edu Antarkan Desmon Raih Ranking 3 Nasional

SPIRITSUMBAR.com – Dr. Desmon, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang, meraih Ranking-3 Diklat Kepemimpinan level ...