Beranda - Headline - Sonsong 8 Besar, Semen Padang FC Rekrut Kapten PSPS Riau

Sonsong 8 Besar, Semen Padang FC Rekrut Kapten PSPS Riau

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – Semen Padang FC sangat serius menatap 8 besar. Langkah ini dilakukan, agar bisa kembali berkiprah di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Salah satu yang dilakukan dengan mematangkan skuat agar mampu bersaing di babak 8 besar Liga 2. Salah satu yang dilakukan dengan memperkuat lini depan, dengan merekrut Mantan Kapten PSPS Riau Firman Septian. Kehadiran Firman Septian diharapkan bisa menutupi kekurangan Semen Padang FC di lini depan.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernardino mengatakan, perekrutan Firman merupakan hasil dari evaluasi dan permintaan dari tim pelatih. Firman juga dinilai mempunyai permainan yang cukup luar biasa bersama dengan PSPS Riau.

“Selain itu, Firman juga merupakan kapten di PSPS Riau yang tentunya memiliki wibawa dan tidak emosional dalam bermain. Apalagi Firman bisa berada di berbagai posisi,” kata Win.

Kedatangan Firman, ujarnya, tidak akan memutus kontrak pemain yang sudah ada. menurutnya, pencoretan empat pemain yang sebelumnya, murni evaluasi manajemen dan tim pelatih. Pencoretan itu bukan karena adanya pemain baru yang datang.

Baca : Piala Indonesia Tak Jelas, Semen Padang FC Coret Empat Pemain

Sebelumnya, Semen Padang FC juga berkeinginan untuk merekrut Feri Komul yang bermain untuk Aceh United. Tapi, karena Aceh United melaju ke babak 8 besar diambil keputusan untuk tidak melanjutkan.

“Kita sebenarnya sudah ada kontak dengan Feri. Tapi, sekarang situasinya berbeda. Kita harus menghargai Aceh United,” katanya.

Untuk kemungkinan merekrut pemain lain, Win mengatakan, secara keseluruhan sebenarnya saat ini tim tidak terlalu membutuhkan pemain lagi. Tapi, tidak menutup kemungkinan untuk menambah pemain.

“Kalau memang kita mendapatkan pemain yang memang memiliki kemampuan lebih baik dari pemain saat ini kenapa tidak. Tapi, apabila sama saja dengan pemain yang saat ini. Lebih baik kita manfaatkan dan maksimalkan pemain yang sudah ada,” katanya.

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Peternak ayam unjuk rasa

Jagung Menggila, Peternak Ayam Unjuk Rasa

SPIRITSUMBAR.com – Tingginya harga jagung yang menembus angka Rp5.100/kg membuat peternak ayam petelur, di Indonesia ...